home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Film Spiderman Versi Wanita Segera Dirilis!

Selasa, 05 Agustus 2014 18:18 by Dits | 3968 hits
Bersiap, Film Spiderman Versi Wanita Segera Dirilis!
geeknation.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari Sony Pictures, pasalnya baru – baru ini pihak Sony mengungkapkan akan menggarap sebuah film superhero yang karakter utamanya diperankan oleh wanita. Uniknya, film superhero wanita yang akan digarap nanti adalah spin-off dari film ternama Marvel Studio ‘The Amazing Spiderman’.

Dilansir dari laman Digitalspy, Sony telah memilih Lisa Joy untuk menggarap naskah film, sedangkan sosok Avi Arad dan Matt Tolmach secara resmi didapuk untuk memproduseri film spin-off ini. Meski belum diketahui seperti apa karakter yang akan berada di proyek terbaru Sony, namun ada beberapa karakter di komik yang mungkin tampil, mereka adalah Silver Sable, Black Cat, Stunner, Firestar, dan Spider-Girl.

Pimpinan Marvel Studio, Kevin Feige pun berharap untuk segera menggarap film superhero wanita, “Lebih cepat, lebih baik” ungkapnya. “Saya pikir ini hanya tinggal menunggu waktiu yang tepat, seperti yang selalu saya ungkapkan, kami akan memberikan cerita yang bagus, saya sangat percaya bisa melakukan ini”

Baca juga: Tom Holland Ternyata Orang yang Paling Berjasa Menyelamatkan 'Spider-Man 3'

Kevin pun tak setuju jika tokoh superhero wanita dalam sebuah film dijadikan faktor utama mengapa film tak laku dipasaran. "Saya sangat percaya bahwa tidak adil mengatakan, 'Orang tidak ingin melihat film karena pahlawan wanita,' ada film – film yang kurang bagus, dan mungkin orang-orang tidak ingin pergi ke bioskop karena memang filmnya yang kurang bagus, bukan [karena] tokoh wanita yang jadi pemeran utamanya”

"Hunger Games, Frozen, Divergent, Kill Bill dan Aliens, semua film ini dipimpin oleh tokoh wanita, dan film ini sangat bagus."jelas Kevin. Rencananya, Sony Pictures akan merilis film spin-off Spiderman versi wanita pada 2017 mendatang.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)