SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gongchan B1A4, Minah dan Sojin Girl’s Day Ceritakan Pengalaman Diganggu Hantu!

Selasa, 05 Agustus 2014 18:12 by ningcil | 5048 hits
Gongchan B1A4, Minah dan Sojin Girl’s Day Ceritakan Pengalaman Diganggu Hantu!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bermacam-macam kisah seru dan menegangkan ternyata pernah dialami oleh para idola K-Pop di tempat tinggal yang mereka tempati bersama atau yang biasa disebut dorm. Salah satunya yang menegangkan adalah peristiwa seram yang pernah mereka alami.

Hal ini seperti yang diceritakan oleh beberapa idola K-Pop seperti Gongchan B1A4 serta Minah dan Sojin Girl’s Day saat hadir dalam acara konseling KBS ‘Hello’ pada Senin (04/08).

Member boyband yang baru saja comeback dengan lagu ‘Solo Day’ ini mengaku bahwa dirinya pernah melihat hantu.

“Untuk mencapai kamarku, ada pintu yang digantungi oleh penggantung pakaian. Kau harus mengangkat baju yang tergantung agar bisa masuk. Saat itu ada cahaya meski tak ada satupun orang disana,” katanya.

Baca juga: gongchan b1a4

Gongchan melanjutkan, “Aku pun masuk ke kamarku dengan meyibak pakaian tersebut hingga kulihat ada dua kaki di tempat tidurku. Aku sangat takut. Aku sempat mundur namun saat kulihat lagi kaki itu sudah tak ada.”

Sementara itu, Minah pernah diganggu saat dirinya tengah mandi. Minah mengaku jika pintu kamar mandi sempat digedor namun saat dibuka tak ada satupun orang di luar kamar mandi. Hal serupa juga dialami oleh Sojin saat mandi.

Hii.. apakah kalian pernah mengalami kejadian serupa Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)