home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoya Infinite Susul L Bintangi Drama ‘My Lovely Girl’

Rabu, 06 Agustus 2014 10:12 by pearl | 2855 hits
Hoya Infinite Susul L Bintangi Drama ‘My Lovely Girl’
infinite7wings.wordpress.

DREAMERSRADIO.COM - Rindu dengan akting Hoya Infinite? Setelah dua tahun lamanya, akhirnya dancing king Infinite ini akan kembali dalam serial SBS 'My Lovely Girl'.

Setelah mengkonfirmasi Rain, L Infinite dan Krystal f(x) pada Selasa (5/8) pihak produksi pun mengumumkan bergabungnya Hoya kedalam proyek baru ini. Hoya akan kembali berakting dalam serial layar kaca dan menyusul rekan satu grupnya L sebagai member dari boyband fiksi terkenal.

Dalam drama akan menyorot kisah seputar industri musik tersebut, cowok bernama asli Lee Ho Won ini akan perankan tokoh Kang Rae Hyun yang merupakan leader dari grup idola ‘Infinite Power’.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Dikabarkan Bintangi Drama Goedam 2

L juga akan berada dalam grup yang sama dengannya sebagai Shi Woo. Antisipasi penggemar jadi semakin meningkat dan tak sabar melihatnya kembali berakting, mengingat drama debut Hoya Reply 1997 yang sukses besar.

Tak hanya dancer Infinite ini yang kembali berakting setelah waktu yang cukup lama, proyek ini juga merupakan kembalinya Rain ke layar kaca setelah 4 tahun berlalu. Drama My Lovely Girl akan mulai tayang pada 17 September 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)