home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantu Penderita HIV, Victoria Beckham Jual 600 Pakaiannya

Rabu, 06 Agustus 2014 12:25 by lenargh | 1816 hits
Bantu Penderita HIV, Victoria Beckham Jual 600 Pakaiannya
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Victoria Beckham dikenal sebagai salah satu perempuan paling stylish dengan berbagai macam jenis dan merk pakaian di dalam lemarinya. Kini, istri dari pesepakbola David Beckham tersebut melakukan sesuatu yang patut ditiru. Ia akan menjual kurang lebih 600 pakaian miliknya untuk kegiatan amal dengan target para penderita HIV di Afrika Selatan.

Seperti yang dilansir Dailymail, Victoria telah bekerjasama dengan theoutnet.com untuk menjual pakaian-pakaiannya dan hasilnya akan diberikan kepada badan amal mothers2mothers.
 
Pada Februari kemarin, Victoria memenuhi undangan dari editor Vogue, Anna Wintour, dan American Vogue untuk mengunjungi Afrika Selatan. Di sana, ibu dari Brooklun, Romeo, Cruz, dan Harper Beckham ini juga bertemu dengan founder dari mothers2mothers (m2m), Dr. Mitch Besser.
 
"Aku tertawa saat melihat pakaian-pakaianku karena barang-barang ini penuh akan kenangan manisku, David, dan anak-anak. Sebagian besar pakaian ini di design spesial untukku oleh para designer ternama, dan aku sangat suka memakainya," ujar Victoria kepada Women's Wear Daily.
 
Victoria juga mengaku bahwa kegiatan ini sangat merubah hidupnya. Menurutnya, kegiatan ini meski kecil, namun sangat berharga. Sedangkan kegiatan penjualan barangnya sendiri akan berlangsung pada tanggal 20 hingga 25 Agustus di The Outnet.
 
Yuk, kita contoh kegiatan terpuji ini, Dreamers! ^^

Baca juga: Victoria Beckham dan Putranya Tunjukkan Kelincahan Menarikan Koreografi Spice Girls

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)