SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantu Penderita HIV, Victoria Beckham Jual 600 Pakaiannya

Rabu, 06 Agustus 2014 12:25 by lenargh | 1775 hits
Bantu Penderita HIV, Victoria Beckham Jual 600 Pakaiannya
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Victoria Beckham dikenal sebagai salah satu perempuan paling stylish dengan berbagai macam jenis dan merk pakaian di dalam lemarinya. Kini, istri dari pesepakbola David Beckham tersebut melakukan sesuatu yang patut ditiru. Ia akan menjual kurang lebih 600 pakaian miliknya untuk kegiatan amal dengan target para penderita HIV di Afrika Selatan.

Seperti yang dilansir Dailymail, Victoria telah bekerjasama dengan theoutnet.com untuk menjual pakaian-pakaiannya dan hasilnya akan diberikan kepada badan amal mothers2mothers.
 
Pada Februari kemarin, Victoria memenuhi undangan dari editor Vogue, Anna Wintour, dan American Vogue untuk mengunjungi Afrika Selatan. Di sana, ibu dari Brooklun, Romeo, Cruz, dan Harper Beckham ini juga bertemu dengan founder dari mothers2mothers (m2m), Dr. Mitch Besser.
 
"Aku tertawa saat melihat pakaian-pakaianku karena barang-barang ini penuh akan kenangan manisku, David, dan anak-anak. Sebagian besar pakaian ini di design spesial untukku oleh para designer ternama, dan aku sangat suka memakainya," ujar Victoria kepada Women's Wear Daily.
 
Victoria juga mengaku bahwa kegiatan ini sangat merubah hidupnya. Menurutnya, kegiatan ini meski kecil, namun sangat berharga. Sedangkan kegiatan penjualan barangnya sendiri akan berlangsung pada tanggal 20 hingga 25 Agustus di The Outnet.
 
Yuk, kita contoh kegiatan terpuji ini, Dreamers! ^^

Baca juga: Putra David dan Victoria Beckham, Cruz, Dikabarkan Ikut Audisi Grup K-Pop!

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)