home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Min dan Red Velvet Tambah Daftar Artis SM Entertainment yang Gabung di Konser SMTOWN!

Rabu, 06 Agustus 2014 11:31 by citra09 | 6664 hits
J-Min dan Red Velvet Tambah Daftar Artis SM Entertainment yang Gabung di Konser SMTOWN!
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menghitung hari, agensi raksasa Korea, SM Entertainment siap untuk kembali menggelar konser tur dunianya bertajuk ‘SMTOWN Live World Tour IV’. Untuk tahun ini, konser tersebut pun dipastikan akan semakin ramai karena kedatangan dua rookie alias pendatang baru!

Baru-baru ini, SM Entertainment pun telah merilis video promosi konser yang akan dibuka di Seoul pada 15 Agustus tersebut, di mana Kangta, BoA, TVXQ, Zhang Li Yin, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), dan EXO, serta tambahan dua artis baru, J-Min dan Red Velvet dipastikan akan tampil.

Penambahan dua artis pendatang baru ini pun dipastikan akan menambah antusiasme fans untuk datang dan menyaksikan secara langsung penampilan keduanya tampil bergabung dengan para senior satu agensinya.

“‘SMTOWN Live’, sebuah event di mana kalian bisa menyaksikan seluruh artis SM tampil di atas panggung bersama-sama, akan dimulai pada 15 Agustus di Seoul World Cup Stadium dan akan melanjutkan ke kota lainnya di dunia,” tutur perwakilan SM Entertainment, dilansir Allkpop.

Baca juga: SM Entertainment Mulai Penjualan Tiket Nonton Konser SMTOWN JAKARTA di Beyond Live

Dengan demikian, ini merupakan konser pertama SMTOWN di tahun 2014, setelah tahun 2012 lalu digelar di berbagai kota besar, seperti Seoul, Los Angeles, Paris, New York, Tokyo, Beijing, dan lainnya. Wah, apakah fans di Indonesia berkesempatan untuk kembali menyaksikan para artis SMTOWN secara langsung?

(ctr)

Image: SM Entertainment

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)