home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P: “Para Member Big Bang Tak Pernah Saling Menghutang”

Rabu, 06 Agustus 2014 09:17 by ningcil | 4442 hits
T.O.P: “Para Member Big Bang Tak Pernah Saling Menghutang”
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai grup idola K-Pop paling terkenal di Korea, Asia, hingga Amerika dan Eropa, tentunya membuat para member Big Bang memiliki pemasukan yang cukup besar. Salah satu membernya, T.O.P pun menceritakan rahasia mengenai cara Big Bang mengatur keuangan.

T.O.P yang ditemui dalam acara jumpa pers film terbarunya, ‘Tazza: Hand of God’ pada Selasa (05/08) pun ditanyai banyak sekali topik pertanyaan, tak terkecuali pertanyaan seputar teman-temannya yang juga tergabung dalam Big Bang.

Rapper Big Bang yang penuh kharisma ini ditanyai kira-kira siapakah diantara member boygrup pelantun ‘Fantastic Baby’ tersebut yang bersedia meminjamkan uang pada member lainnya. Namun ternyata Big Bang punya peraturan sendiri.

“Para member Big Bang punya kesepatakan bahwa kami tak akan pernah saling meminjam atau meminjamkan uang pada sesama member,” ungkap T.O.P.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Sementara itu, T.O.P bermain sebagai penjudi dalam sekuel film terlaris ‘Tazza: Hand of God’ dan dirumorkan akan segera comeback bersama Big Bang di tahun ini.

Untuk apalagi saling meminjamkan jika masing-masing member Big Bang sudah punya uang yang banyak ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)