SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Artis Hollywood Yang Dikabarkan Berpisah

Rabu, 06 Agustus 2014 17:39 by lenargh | 2786 hits
Satu Lagi Artis Hollywood Yang Dikabarkan Berpisah
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya bulan ini menjadi bulan patah hati untuk beberapa artis Hollywood. Setelah berita putusnya penyanyi Ariana Grande dan Jai Brooks, kini ada pasangan lain yang juga dikabarkan putus cinta. 

Salah satu personel Jonas Brothers, Joe Jonas, telah berpisah dengan kekasihnya, Blanda Eggenschwiler, setelah 20 bulan berpacaran. Perwakilan dari Joe Jonas telah mengkonfirmasinya kepada Us Weekly, dan berkata bahwa mereka berdua berpisah secara baik-baik dan tetap menjadi teman. 
 
E! News juga meminta penjelasan dari perwakilan Blanda. Mereka pun juga mengatakan hal yang sama, bahwa keputusan ini berasal dari mereka berdua. "Mereka berdua ingin mencoba hal baru. Joe ingin sendiri sekarang dan sepertinya lebih baik jika mereka berdua hanya berteman." ujar perwakilan tersebut.
 
Joe sendiri sudah merencanakan beberapa hal setelah perpisahannya dengan Blanda. "Aku ingin mencoba menjadi DJ, atau memulai acara memasakku sendiri, atau membeli rumah. Aku yakin itu pasti sangat menyenangkan," ujar Joe yang juga berkata bahwa ia ingin fokus pada dunia musik, akting, dan menulis.
 
Mantan artis Disney dan desainer grafis ini mulai berkencan pada November tahun 2012 setelah dikenalkan oleh teman-teman mereka. Setelah itu mereka mulai terlihat sering bersama pada beberapa acara di Hollywood. Dengan ini, Blanda menjadi nama kesekian setelah Taylor Swift, Camila Belle, Demi Lovato, dan Ashley Greene yang menjadi mantan kekasih Joe.

Baca juga: Gaya Joe Jonas dan Sophie Turner di Pesta Ultah Bertema 'James Bond'

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)