home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Artis Hollywood Yang Dikabarkan Berpisah

Rabu, 06 Agustus 2014 17:39 by lenargh | 2863 hits
Satu Lagi Artis Hollywood Yang Dikabarkan Berpisah
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya bulan ini menjadi bulan patah hati untuk beberapa artis Hollywood. Setelah berita putusnya penyanyi Ariana Grande dan Jai Brooks, kini ada pasangan lain yang juga dikabarkan putus cinta. 

Salah satu personel Jonas Brothers, Joe Jonas, telah berpisah dengan kekasihnya, Blanda Eggenschwiler, setelah 20 bulan berpacaran. Perwakilan dari Joe Jonas telah mengkonfirmasinya kepada Us Weekly, dan berkata bahwa mereka berdua berpisah secara baik-baik dan tetap menjadi teman. 
 
E! News juga meminta penjelasan dari perwakilan Blanda. Mereka pun juga mengatakan hal yang sama, bahwa keputusan ini berasal dari mereka berdua. "Mereka berdua ingin mencoba hal baru. Joe ingin sendiri sekarang dan sepertinya lebih baik jika mereka berdua hanya berteman." ujar perwakilan tersebut.
 
Joe sendiri sudah merencanakan beberapa hal setelah perpisahannya dengan Blanda. "Aku ingin mencoba menjadi DJ, atau memulai acara memasakku sendiri, atau membeli rumah. Aku yakin itu pasti sangat menyenangkan," ujar Joe yang juga berkata bahwa ia ingin fokus pada dunia musik, akting, dan menulis.
 
Mantan artis Disney dan desainer grafis ini mulai berkencan pada November tahun 2012 setelah dikenalkan oleh teman-teman mereka. Setelah itu mereka mulai terlihat sering bersama pada beberapa acara di Hollywood. Dengan ini, Blanda menjadi nama kesekian setelah Taylor Swift, Camila Belle, Demi Lovato, dan Ashley Greene yang menjadi mantan kekasih Joe.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)