SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Fans Khawatir Akan Cederanya, Ini Pesan dari Gikwang B2ST

Rabu, 06 Agustus 2014 11:00 by ningcil | 1282 hits
Tak Mau Fans Khawatir Akan Cederanya, Ini Pesan dari Gikwang B2ST
biewgknamu.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah seminggu mengalami cedera di kakinya, Gikwang B2ST pun mendapatkan banyak sekali ucapan penuh kekhawatiran dari para fans. Tak ingin fans makin khawatir dengan keadaannya, ia pun meninggalkan pesan khusus bagi para fans.

Member B2ST yang dikenal gemar dengan olahraga sepakbola ini pun berusaha menenangkan para fans yang terus memberikan komentar penuh kekhawatiran sejak dirinya diberitakan cedera di pergelangan kakinya. Apalagi Gikwang beberapa kali mengunggah foto saat kakinya diterapi.

“Hari ini aku baru saja melakukan perawatan dengan wajah senang lagi. Kuharap ini juga hari bahagia untuk kalian semua,” tulis Gikwang di akun Instagramnya sambil mengunggah foto dirinya yang tersenyum cerah.

Foto yang diunggah olehnya tersebut seakan memberitahukan kepada para fans bahwa dirinya baik-baik saja meski masih harus menjalani pengobatan untuk cederanya.

Baca juga: Highlight Bicarakan Soal Perbedaan Jenis Musik dengan Beast

Pada 30 Juli lalu, Gikwang terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera di pergelangan kakinya saat tengah bermain bola untuk kepentingan syuting ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’.

Setelah mendapatkan pesan bahwa sang idola baik-baik saja, para fans pun langsung merasa lega dan meninggalkan komentar diantaranya, “Jangan sakit lagi, aku harap kakimu segera sembuh”, “Aku tak bisa menahan senyum saat kau tersenyum”.

Semoga lekas sembuh, Gikwang-ssi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)