home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detil Harga dan Kategori Tiket Fan Meeting Running Man di Jakarta

Selasa, 02 September 2014 14:19 by ningcil | 19424 hits
Ini Detil Harga dan Kategori Tiket Fan Meeting Running Man di Jakarta
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa minggu setelah kabar baik mengenai kedatangan para member variety show Korea terpopuler ‘Running Man’ pada Oktober mendatang, pihak promotor akhirnya mengumumkan harga tiket dan kategori acara fan meeting yang ditunggu-tunggu oleh para Runners di Indonesia tersebut.

Melalui akun Twitternya, pihak promotor, Munial Sport Group pun mengumumkan harga tiket serta fan meeting Running Man yang bertajuk ‘Race Start Season 2’ pada 25 Oktober 2014 di Istora Senayan Jakarta.

Untuk harga tiket, promotor membanderol harga mulai dari Rp. 850 ribu (kelas Bronze) hingga Rp. 3,5 juta (VVIP). Untuk kelas VVIP sendiri, para fans juga bisa mengikuti sesi tanda tangan dengan salah satu member Running Man yang hadir (syarat ketentuan berlaku). Berikut detailnya:

VVIP: Rp. 3.500.000,-

VIP: Rp. 2.400.000,-

Gold: Rp. 1.800.000,-

Silver A & B: Rp. 1.200.000,-

Bronze: Rp. 850.000,-

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Untuk penjualan tiket sendiri akan dimulai sejak 23 Agustus 2014 via online maupun offline di KiosTix.

Fan meeting ‘Race Start Season 2’ ini merupakan kali kedua para member Running Man datang ke Jakarta setelah sebelumnya bertandang ke acara ‘Asian Dream Cup’ pada Juni 2014 lalu. Namun sayangnya, dua member Running Man yaitu Yoo Jae Suk dan Gary berhalangan hadir di fan meeting Oktober nanti.

Sementara itu, lima member Running Man yang dikonfirmasi akan ikut, yaitu Ji Suk Jin, Haha, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo telah menyapa para Runners di Indonesia dengan video greetings. Dalam video, mereka menyatakan ketidaksabaran mereka untuk segera bertemu lagi dengan fans di Indonesia serta menantikan saat dimana mereka akan bersenang-senang dengan fans di fan meeting.

Munial Sport Grup merupakan promotor yang sebelumnya telah sukses menyelenggarakan dua fan meeting aktor papan atas Korea Selatan yaitu Lee Min Ho dan Lee Seung Gi.

Sudah siap membeli tiketnya, Dreamers?

(ncl)

Image: Munial Sport Group

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)