SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Andra and The Backbone Bangga Konser Bareng SaUnine

Senin, 14 November 2011 13:00 by wahyu | 30728 hits
 Andra and The Backbone Bangga Konser  Bareng SaUnine
suaramerdeka.com

Dreamers.co.id – Kesuksesan grup band Andra and The Backbone di industri musik Indonesia, membuat  grup tersebut merasa tertantang ketika diajak tampil diatas panggung membawakan lagu daerah. Saat itu mereka tampil dalam acara Konser Geseknya Indonesia 2011’Sa’Unine String Orchestra Buaian Sepanjang Masa yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Jakarta.

“Kita diajak untuk ikut konser Sa'Unine ini. Saat dikasih tahu kita antusias karena memang saya ngefans banget sama Mas Oni. Kita bawain 2 lagu daerah,” ungkap Andra saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Jumat (11/11)

Dalam acara  tersebut mereka membawakan lagu daerah berjudul Jali-jali dan Belaian Sayang yang mereka arasemen sendiri. Tak hanya itu, Andra pun mengaku kalau ini merupakan kali pertama mereka tampil dengan musik orchestra.

“Awal memang agak susah adaptasi karena saya biasa nyanyi ditemani teman-teman. Waktu latihan sempat terintimidasi juga. Ini keluar dari zona kami, memang ada tekanan tapi mudah-mudahan semuanya lancar,” ungkap Deddi.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Walau menemui kesulitan. Andra mengaku seang dan bangga bisa bermusik dengan Oni Krisnerwinto, Konduktor Sa’Unine String Orchestra. Para personil band ini pun berkeinginan menggelar konser tunggal dengan musik orchestra,  tapi sayangnya belum ada sponsor yang mau member dukungan padanya.

“Sebuah kebanggaan, dan kehormatan karena Mas Oni membantu kami dari album 1 sampai ke-4. Ini pertama kali kami berkolaborasi,” tambah Deddi.

Tak hanya Andra and The Backbone, Konser ini juga menggandeng Duta dan Erros yang akan membawakan lagu-lagu tradisional asli Indonesia seperti 'Timang-Timang', 'Nina Bobo', 'Tidurlah Intan', dan  'Padang Bulan'. (way)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya penyanyi Eric Shinhwa telah dikabarkan akan kembali bermain drama dan berperan sebagai koki bernama Moon Seung Mo di drama terbaru Channel A berjudul ‘Yoo Byul Na! Chef Moon’....
  • HOT !
    Sebelumnya melalui akun official SM Entertainment Indonesia telah diberitahukan bahwa NCTzen dapat mengirimkan gombalan untuk NCT Dream, dan bagi yang memiliki gombalan terbaik akan dibacakan langsung oleh NCT Dream....
  • HOT !
    Tidak lama lagi perayaan tahun baru Lunar tiba. Tandanya, musim terbaru Idol Star Athletics Championships akan tayang. Spesialnya untuk edisi awal tahun 2020 ini, durasinya lebih panjang sehingga tayang selama tiga hari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)