home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Andra and The Backbone Bangga Konser Bareng Sa’Unine

Senin, 14 November 2011 13:00 by wahyu | 58918 hits
 Andra and The Backbone Bangga Konser  Bareng Sa’Unine
suaramerdeka.com

Dreamers.co.id – Kesuksesan grup band Andra and The Backbone di industri musik Indonesia, membuat  grup tersebut merasa tertantang ketika diajak tampil diatas panggung membawakan lagu daerah. Saat itu mereka tampil dalam acara Konser Geseknya Indonesia 2011’Sa’Unine String Orchestra Buaian Sepanjang Masa yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Jakarta.

“Kita diajak untuk ikut konser Sa'Unine ini. Saat dikasih tahu kita antusias karena memang saya ngefans banget sama Mas Oni. Kita bawain 2 lagu daerah,” ungkap Andra saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Jumat (11/11)

Dalam acara  tersebut mereka membawakan lagu daerah berjudul Jali-jali dan Belaian Sayang yang mereka arasemen sendiri. Tak hanya itu, Andra pun mengaku kalau ini merupakan kali pertama mereka tampil dengan musik orchestra.

“Awal memang agak susah adaptasi karena saya biasa nyanyi ditemani teman-teman. Waktu latihan sempat terintimidasi juga. Ini keluar dari zona kami, memang ada tekanan tapi mudah-mudahan semuanya lancar,” ungkap Deddi.

Baca juga: akmu

Walau menemui kesulitan. Andra mengaku seang dan bangga bisa bermusik dengan Oni Krisnerwinto, Konduktor Sa’Unine String Orchestra. Para personil band ini pun berkeinginan menggelar konser tunggal dengan musik orchestra,  tapi sayangnya belum ada sponsor yang mau member dukungan padanya.

“Sebuah kebanggaan, dan kehormatan karena Mas Oni membantu kami dari album 1 sampai ke-4. Ini pertama kali kami berkolaborasi,” tambah Deddi.

Tak hanya Andra and The Backbone, Konser ini juga menggandeng Duta dan Erros yang akan membawakan lagu-lagu tradisional asli Indonesia seperti 'Timang-Timang', 'Nina Bobo', 'Tidurlah Intan', dan  'Padang Bulan'. (way)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)