SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anthony Mackie Ungkap Kandidat Calon Pengganti Chris Evans Sebagai Captain America

Rabu, 06 Agustus 2014 21:17 by Dits | 3544 hits
Anthony Mackie Ungkap Kandidat Calon Pengganti Chris Evans Sebagai Captain America
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai Chris Evans yang berniat ‘pensiun’ di dunia akting memang santer dibicarakan. Hal tersebut dipicu karena aktor yang berperan sebagai Captain America ini pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin beristirahat sejenak sebagai aktor dan fokus menjadi sutradara.

Baru – baru ini salah satu pemain ‘Captain America 3’ Anthony Mackie yang berperan  sebagai Falcon membocorkan rencana Marvel Studios selanjutnya untuk Captain America. Ada dua kandidat yang akan menggantikan Captain America alias Steve Rogers, mereka adalah sahabatnya yakni Bucky Barnes (Sebastian Stan) dan Sam Wilson alias Falcom (Mackie).

Akhir pekan lalu, Mackie mengkonfirmasi kepada Comicbook.com bahwa Marvel rencananya akan memilih Sebastian Stan untuk mengambil alih posisi Evans. Saat ditanya bagaimana jika ia yg menggantikan Evans, ia kaget dan tak percaya diri, ‘Aku tidak tahu, maksudku aku senang mendengarnya, aku pikir jika terjadi ini akan memakan waktu lama akan banyak cerita yang harus berubah” ungkapnya.

"Kau tahu, aku senang melihat Sebastian berperan sebagai Captain. Aku pikir Sebastian adalah aktor hebat” jelas Mackie. "Tapi aku juga suka melihat Chris Evans sebagai Captain jadi aku rasa sepertinya masih bisa dilanjutkan. Aku menikmati peranku di samping Captain. Aku tidak terburu-buru untuk menggantikannya."

Seperti diketahui, Bucky mengambil alih sebagai Captain America dalam seri buku komik saat Rogers diduga tewas, sementara Wilson didapuk sebagai pengganti Captain America di komik yang baru terbit bulan lalu. Sementara itu, meski Evans mengisyaratkan akan istirahat dari dunia akting, ia masih harus menjalani kontrak untuk tiga film Marvel salah satunya ‘Avengers: Age of Ultron’ dan ‘Captain America 3’.

Wah, gimana menurut Dreamers? (Dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)