SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seulgi Red Velvet Tanggapi Rumor Pacaran dengan Kyuhyun Super Junior

Kamis, 07 Agustus 2014 09:14 by ningcil | 37361 hits
Seulgi Red Velvet Tanggapi Rumor Pacaran dengan Kyuhyun Super Junior
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkah dengan sosok Seulgi, trainee SM Entertainment yang pernah disebut-sebut sebagai pacar Kyuhyun Super Junior? Yap, Seulgi kini bukan lagi murid trainee karena dirinya kini telah debut bersama girlband baru SM Entertainment, Red Velvet.

Baru saja debut dengan lagu ‘Happiness’, nama Red Velvet langsung menjadi topik yang cukup heboh diantara para pecinta K-Pop. Hadir dalam wawancara mereka dalam acara radio ‘Old School’ bersama DJ Kim Chang Ryul, pertanyaan seputar Kyuhyun pun tak luput dilontarkan pada Seulgi.

Mengenai rumor bahwa Kyuhyun dan Seulgi punya hubungan spesial, dirinya pun berkomentar, “Aku melihat namaku masuk dalam daftar kata kunci pencarian di internet yang berkaitan dengan senior Kyuhyun.”

Iseng, DJ Kim Chang Ryul pun ingin mengetahui jawaban Seulgi saat dirinya ditanya, “Bagaimana jawabanmu jika Kyuhyun mengajakmu kencan?”. Tak ingin menambah rumor yang ada, Seulgi pun hanya menjawab dengan, “Senior Kyuhyun, aku menghormatimu.”

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO dan Seulgi Red Velvet Asyik 'Me Time' Ala Anak 90an di MV 'Selfish'

Desember lalu saat Seulgi masih menjadi murid trainee SM Entertainment, namanya sempat mencuat saat Kyuhyun pernah memberikan pesan video padanya di acara yang dibawakan oleh Kyuhyun ‘Radio Star’.

Hal itu terjadi saat dua teman satu agensi Kyuhyun, yaitu Sulli f(x) yang menyebut bahwa Kyuhyun menaruh perhatian khusus dengan salah satu murid trainee berbakat yaitu Seulgi.

Dalam pesan video tersebut maknae Super Junior ini memberikan dukungannya pada sang junior agar bekerja dengan keras agar dapat segara debut. Rumor mengenai Kyuhyun yang naksir dengan Seulgi ini pun semakin berkembang hingga Kyuhyun menulis bantahannya di akun Twitter pribadinya.

(ncl)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)