home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seulgi Red Velvet Tanggapi Rumor Pacaran dengan Kyuhyun Super Junior

Kamis, 07 Agustus 2014 09:14 by ningcil | 38360 hits
Seulgi Red Velvet Tanggapi Rumor Pacaran dengan Kyuhyun Super Junior
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkah dengan sosok Seulgi, trainee SM Entertainment yang pernah disebut-sebut sebagai pacar Kyuhyun Super Junior? Yap, Seulgi kini bukan lagi murid trainee karena dirinya kini telah debut bersama girlband baru SM Entertainment, Red Velvet.

Baru saja debut dengan lagu ‘Happiness’, nama Red Velvet langsung menjadi topik yang cukup heboh diantara para pecinta K-Pop. Hadir dalam wawancara mereka dalam acara radio ‘Old School’ bersama DJ Kim Chang Ryul, pertanyaan seputar Kyuhyun pun tak luput dilontarkan pada Seulgi.

Mengenai rumor bahwa Kyuhyun dan Seulgi punya hubungan spesial, dirinya pun berkomentar, “Aku melihat namaku masuk dalam daftar kata kunci pencarian di internet yang berkaitan dengan senior Kyuhyun.”

Iseng, DJ Kim Chang Ryul pun ingin mengetahui jawaban Seulgi saat dirinya ditanya, “Bagaimana jawabanmu jika Kyuhyun mengajakmu kencan?”. Tak ingin menambah rumor yang ada, Seulgi pun hanya menjawab dengan, “Senior Kyuhyun, aku menghormatimu.”

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Desember lalu saat Seulgi masih menjadi murid trainee SM Entertainment, namanya sempat mencuat saat Kyuhyun pernah memberikan pesan video padanya di acara yang dibawakan oleh Kyuhyun ‘Radio Star’.

Hal itu terjadi saat dua teman satu agensi Kyuhyun, yaitu Sulli f(x) yang menyebut bahwa Kyuhyun menaruh perhatian khusus dengan salah satu murid trainee berbakat yaitu Seulgi.

Dalam pesan video tersebut maknae Super Junior ini memberikan dukungannya pada sang junior agar bekerja dengan keras agar dapat segara debut. Rumor mengenai Kyuhyun yang naksir dengan Seulgi ini pun semakin berkembang hingga Kyuhyun menulis bantahannya di akun Twitter pribadinya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)