home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Kecil Taylor Swift Ini Mendapat Hadiah Ciuman Dari Idolanya

Kamis, 07 Agustus 2014 20:59 by lenargh | 4026 hits
Fans Kecil Taylor Swift Ini Mendapat Hadiah Ciuman Dari Idolanya
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tidak menyukai Taylow Swift? Selain cantik dan bertalenta, gadis kelahiran 13 Desember 25 tahun yang lalu ini ternyata juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Kali ini Taylor mengunjungi Boston Children's Hospital untuk bertemu dengan salah satu anak penderita leukimia, Jordan Lee Nickerson.

Jordan didiagnosa dengan sindrom William ketika ia baru berusia 9 bulan dan menjalani operasi pada usia 18 bulan. 2 minggu yang lalu, Jordan kembali didiagnosa dengan penyakit leukimia. Namun Jordan bisa tersenyum lebar karena ia dikunjungi oleh idolanya.
 
 
 
Pelantun lagu 'We Are Never Ever Getting Back Together' tersebut terlihat sangat akrab memeluk Jordan. Tidak hanya itu, Taylor bahkan mencium pipi Jordan. Bocah berusia 6 tahun itu pun terlihat senang saat Taylor menciumnya.
 
Dalam akun Facebook-nya, ada sebuah video yang memperlihatkan pertemuan Taylor dengan Jordan. Jordan terlihat sangat terkejut karena tidak menyangka bahwa idolanya akan datang. "Kami ingin memberikan kejutan. Aku akan mengajakmu bermain Play-Doh dan mengobrol tentang Spider Man," ujar Taylor.
 
 
Jordan pun mengatakan sebuah permintan, "Aku tahu kau suka menyanyikan lagu, jadi nyanyikan sebuah lagu." Taylor pun dengan senang hati langsung mengambil gitar dan memainkan sebuah lagu untuk Jordan, "Aku memang suka menyanyi untuk semua orang, tapi aku lebih suka menyanyikan lagu untukmu." Tidak hanya itu, mereka juga bermain air hockey bersama.
 
 
Namun setelah kunjungan Taylor, Jordan harus kembali menjalani kemoterapi. Namun hingga saat itu, Taylor terus menemani Jordan sebelum akhirnya ia pergi. Wah, Taylor Swift baik sekali ^^
 
 

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Image Source: DailyMail

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)