home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shock dengan Respon Negatif Setelah Sindir Park Bom, Kemy A.KOR Putuskan Batalkan Promosi

Kamis, 07 Agustus 2014 15:45 by citra09 | 9049 hits
Shock dengan Respon Negatif Setelah Sindir Park Bom, Kemy A.KOR Putuskan Batalkan Promosi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Member girl group rookie A.KOR, Kemy sukses menimbulkan kehebohan setelah dengan ‘berani’ merilis sebuah lagu rap, yang liriknya menyindir senior yang jauh berada di atasnya, yaitu Park Bom 2NE1.

Meski tak menyebut nama Park Bom secara langsung, namun lirik tersebut menyinggung mengenai skandal obat-obatan terlarang serta menyebut nama YG dan judul lagu milik 2NE1. Berbagai respon negatif pun langsung ‘menyerang’ Kemy, mengingat dirinya yang masih menjadi pendatang baru namun sudah berani menyindir sang senior.

Karena kontroversi ini terus bergulir, pihak agensi A.KOR, DOO Republic pun akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi mengenai tindakan sang artis. Sang agensi memberi tanggapan mengenai Akor yang terus menerima respon negatif dari fans YG.

“Itu hanyalah sebuah lirik sindiran yang dimaksudkan sebagai pengajuan kompetisi di dunia rap, tak ada yang lebih dan tak ada yang kurang, yang itulah mengapa kami tetap tinggal diam mengenai hal ini,” tutur jubir A.KOR, dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “Namun, sebagai gadis 18 tahun yang sangat shock menghadapi ini semua, kami akan menyelesaikan jadwal minggu ini dan menyelesaikan kegiatan promosi.” Dengan demikian, A.KOR yang baru saja debut Juli lalu memutuskan untuk mengakhiri kegiatan promosinya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)