SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shock dengan Respon Negatif Setelah Sindir Park Bom, Kemy A.KOR Putuskan Batalkan Promosi

Kamis, 07 Agustus 2014 15:45 by citra09 | 8452 hits
Shock dengan Respon Negatif Setelah Sindir Park Bom, Kemy A.KOR Putuskan Batalkan Promosi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Member girl group rookie A.KOR, Kemy sukses menimbulkan kehebohan setelah dengan ‘berani’ merilis sebuah lagu rap, yang liriknya menyindir senior yang jauh berada di atasnya, yaitu Park Bom 2NE1.

Meski tak menyebut nama Park Bom secara langsung, namun lirik tersebut menyinggung mengenai skandal obat-obatan terlarang serta menyebut nama YG dan judul lagu milik 2NE1. Berbagai respon negatif pun langsung ‘menyerang’ Kemy, mengingat dirinya yang masih menjadi pendatang baru namun sudah berani menyindir sang senior.

Karena kontroversi ini terus bergulir, pihak agensi A.KOR, DOO Republic pun akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi mengenai tindakan sang artis. Sang agensi memberi tanggapan mengenai Akor yang terus menerima respon negatif dari fans YG.

“Itu hanyalah sebuah lirik sindiran yang dimaksudkan sebagai pengajuan kompetisi di dunia rap, tak ada yang lebih dan tak ada yang kurang, yang itulah mengapa kami tetap tinggal diam mengenai hal ini,” tutur jubir A.KOR, dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “Namun, sebagai gadis 18 tahun yang sangat shock menghadapi ini semua, kami akan menyelesaikan jadwal minggu ini dan menyelesaikan kegiatan promosi.” Dengan demikian, A.KOR yang baru saja debut Juli lalu memutuskan untuk mengakhiri kegiatan promosinya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)