home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Berperan Sebagai Jurnalis Dalam Drama Terbaru?

Kamis, 07 Agustus 2014 18:54 by pearl | 4910 hits
Kim Woo Bin Berperan Sebagai Jurnalis Dalam Drama Terbaru?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun sudah membintangi sejumlah film layar lebar untuk tahun ini seperti 'The Technician' dan 'Twenty', Kim Woo Bin kembali mendapatkan tawaran untuk proyek drama terbaru SBS 'Pinocchio'.

Mengenai informasi tersebut, Sidus HQ selaku manajemen aktor sekaligus model tampan ini pun merilis pernyataan resmi mereka pada Kamis (7/8).

“Memang betul kami telah menerima tawaran untuknya sebagai pemeran utama dalam Pinocchio, namun sampai sekarang belum ada yang bisa dikonfirmasi. Sekarang ini jadwalnya sedang akan dilengkapi jadi masih terlalu dini untuk membicarakan mengenai tawaran tersebut.,” ujar perwakilannya dilansir Soompi.

Karena sekarang Kim Woo Bin masih sibuk dengan proyek layar lebarnya dan film Twenty belum juga masuk dapur produksi, ia masih belum bisa mengkonfirmasi apapun untuk proyek selanjutnya yang akan dikerjakan.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Dalam 'Pinocchio', Kim Woo Bin ditawarkan untuk memerankan karakter Choi Dal Po seorang jurnalis yang bekerja sebagai wartawan sosial selama 10 tahun dalam bidangnya. 'Pinocchio' akan menyorot kisah mengenai kehidupan para wartawan kepada para penontonya. Sutradara dan penulis skrip yang telah meramu drama populer 'I Hear Your Voice' akan bekerja sama kembali dalam produksi ini.

'Pinocchio' dijadwalkan tayang setelah drama 'My Lovely Girl' pada November 2014. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Kim Woo Bin ya Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)