SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Bersaing, ‘Batman vs Superman: Dawn of Justice’ Ubah Tanggal Rilis?

Jumat, 08 Agustus 2014 09:45 by Dits | 2673 hits
Takut Bersaing, ‘Batman vs Superman: Dawn of Justice’ Ubah Tanggal Rilis?
www.flicksandbits.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua perusahaan besar yakni Marvel Studio dan Warner Bros secara terbuka bersaing memperebutkan kursi penonton. Keduanya terang - terangan mengungkapkan akan merilis film superhero di tanggal yang sama yakni 6 Mei 2016 mendatang.

Namun, baru - baru ini Warner Bros mengungkapkan kabar yang cukup mengejutkan, pasalnya pihaknya berubah pikiran, Dilansir dari laman Aceshowbiz, Warner Bros memutuskan mengalah dan merubah tanggal rilis film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’. Warner Bros mempercepat perilian film yang awalnya tayang pada 6 Mei 2016 diubah menjadi 25 Maret 2016 mendatang.

Serunya lagi, selain mempercepat tanggal rilis, film yang mempertemukan superhero Batman dan Superman ini akan hadir dalam versi 3D. Perubahan tanggal rilis ini sudah diprediksi oleh sutradara ‘Captain America’, Joe Russo. Kepada Digitalspy, ia mengungkapkan bahwa  salah satu dari perusahaan besar yakni Marvel dan DC Comic pasti akan memilih tanggal rilis lain untuk menghindari kompetisi secara langung.

Baca juga: Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!

"Semua orang suka membayangkan perang ini akan mulai dan terus berlanjut, tapi itu tidak," ungkap Russo. “Ini dua film besar yang tayang di tanggal yang sama, masing-masing perusahaan cukup gila untuk bisa mendapatkan keuntungan. Pada titik tertentu, salah satu akan memilih untuk pindah tanggal rilis."

Batman v Superman: Dawn of Justice’ diintangi oleh Ben Affleck (Batman), Henry Canvill (Superman) dan sejumlah bintang ternama lainnya, mereka adalah Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai bos Daily Planet, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Perry White, dan Diane Lane sebagai Martha Kent.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)