home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Debutnya Diciptakan oleh Member Tim B, Ini Kata WINNER

Jumat, 08 Agustus 2014 10:14 by citra09 | 8630 hits
Lagu Debutnya Diciptakan oleh Member Tim B, Ini Kata WINNER
YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Dengan mendekatnya hari debut resmi WINNER, CEO YG Entertainment, Yang hyun Suk pun berharap agar fans tak salah paham dengan partisipasi member Tim B di album terbaru WINNER. Kelima member WINNER pun justru berterima kasih bahwa beberapa member Tim B, seperti B.I mau ikut membantu di album bertajuk ‘2014 S/S’ tersebut.

Hal tersebut diungkapkan mereka dalam gelaran peluncuran album ‘2014 S/S’ di Conrad Seoul Hotel, Yeouido pada 6 Agustus lalu. Berbicara mengenai title tracknya berjudul ‘Feeling Empty’ yang diciptakan dua member Tim B, B.I dan Bobby, sang leader WINNER, Kang Seung Yoon menuturkan, “Memang terlihat seperti hubungan kami dengan Tim B tak baik, tapi jujur kami masih sering bertemu di studio rekaman.”

“Kami masih membicarakan banyak hal, dan bahkan memproduksi musik bersama-sama. B.I memberikan kami lagu ‘Feeling Empty’ dan kami dengan senang hati merekamnya. Kami sangat berterima kasih pada B.I yang menciptakan lagu, yang cocok dengan warna kami,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Inilah 7 Challenge K-Pop Populer di Tiktok, Sudah Ikutan?

Yang Hyun Suk juga menuturkan, “Kami berharap fans tak salah paham dengan hal seperti ini. ‘Feeling Empty’ adalah lagu di mana B.I dan Bobby berpartisipasi di dalamnya. Ada sesuatu yang aku harap fans tak salah paham. Aku harap fans bisa mengerti bahwa ini adalah kolaborasi antar keluarga.”

Album debut WINNER terdiri dari 10 buah lagu, termasuk dua title track berjudul ‘Feeling Empty’ dan ‘Caller Ring’. Album dalam versi black and white tersebut akan dirilis secara online pada 12 Agustus dan secara offline pada 14 Agustus.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)