SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Debutnya Diciptakan oleh Member Tim B, Ini Kata WINNER

Jumat, 08 Agustus 2014 10:14 by citra09 | 8144 hits
Lagu Debutnya Diciptakan oleh Member Tim B, Ini Kata WINNER
YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Dengan mendekatnya hari debut resmi WINNER, CEO YG Entertainment, Yang hyun Suk pun berharap agar fans tak salah paham dengan partisipasi member Tim B di album terbaru WINNER. Kelima member WINNER pun justru berterima kasih bahwa beberapa member Tim B, seperti B.I mau ikut membantu di album bertajuk ‘2014 S/S’ tersebut.

Hal tersebut diungkapkan mereka dalam gelaran peluncuran album ‘2014 S/S’ di Conrad Seoul Hotel, Yeouido pada 6 Agustus lalu. Berbicara mengenai title tracknya berjudul ‘Feeling Empty’ yang diciptakan dua member Tim B, B.I dan Bobby, sang leader WINNER, Kang Seung Yoon menuturkan, “Memang terlihat seperti hubungan kami dengan Tim B tak baik, tapi jujur kami masih sering bertemu di studio rekaman.”

“Kami masih membicarakan banyak hal, dan bahkan memproduksi musik bersama-sama. B.I memberikan kami lagu ‘Feeling Empty’ dan kami dengan senang hati merekamnya. Kami sangat berterima kasih pada B.I yang menciptakan lagu, yang cocok dengan warna kami,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Jelang Tur, WINNER Dipastikan Comeback Bulan Ini

Yang Hyun Suk juga menuturkan, “Kami berharap fans tak salah paham dengan hal seperti ini. ‘Feeling Empty’ adalah lagu di mana B.I dan Bobby berpartisipasi di dalamnya. Ada sesuatu yang aku harap fans tak salah paham. Aku harap fans bisa mengerti bahwa ini adalah kolaborasi antar keluarga.”

Album debut WINNER terdiri dari 10 buah lagu, termasuk dua title track berjudul ‘Feeling Empty’ dan ‘Caller Ring’. Album dalam versi black and white tersebut akan dirilis secara online pada 12 Agustus dan secara offline pada 14 Agustus.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)