home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Debutnya Diciptakan oleh Member Tim B, Ini Kata WINNER

Jumat, 08 Agustus 2014 10:14 by citra09 | 9107 hits
Lagu Debutnya Diciptakan oleh Member Tim B, Ini Kata WINNER
YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Dengan mendekatnya hari debut resmi WINNER, CEO YG Entertainment, Yang hyun Suk pun berharap agar fans tak salah paham dengan partisipasi member Tim B di album terbaru WINNER. Kelima member WINNER pun justru berterima kasih bahwa beberapa member Tim B, seperti B.I mau ikut membantu di album bertajuk ‘2014 S/S’ tersebut.

Hal tersebut diungkapkan mereka dalam gelaran peluncuran album ‘2014 S/S’ di Conrad Seoul Hotel, Yeouido pada 6 Agustus lalu. Berbicara mengenai title tracknya berjudul ‘Feeling Empty’ yang diciptakan dua member Tim B, B.I dan Bobby, sang leader WINNER, Kang Seung Yoon menuturkan, “Memang terlihat seperti hubungan kami dengan Tim B tak baik, tapi jujur kami masih sering bertemu di studio rekaman.”

“Kami masih membicarakan banyak hal, dan bahkan memproduksi musik bersama-sama. B.I memberikan kami lagu ‘Feeling Empty’ dan kami dengan senang hati merekamnya. Kami sangat berterima kasih pada B.I yang menciptakan lagu, yang cocok dengan warna kami,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Yang Hyun Suk juga menuturkan, “Kami berharap fans tak salah paham dengan hal seperti ini. ‘Feeling Empty’ adalah lagu di mana B.I dan Bobby berpartisipasi di dalamnya. Ada sesuatu yang aku harap fans tak salah paham. Aku harap fans bisa mengerti bahwa ini adalah kolaborasi antar keluarga.”

Album debut WINNER terdiri dari 10 buah lagu, termasuk dua title track berjudul ‘Feeling Empty’ dan ‘Caller Ring’. Album dalam versi black and white tersebut akan dirilis secara online pada 12 Agustus dan secara offline pada 14 Agustus.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)