SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, EXO Juga Akan Gelar Tur Konser di Jepang dengan Skala Besar!

Jumat, 08 Agustus 2014 13:23 by citra09 | 3473 hits
Wah, EXO Juga Akan Gelar Tur Konser di Jepang dengan Skala Besar!
SMTown

DREAMERSRADIO.COM - EXO masih belum berhenti membuat ‘overdose’ para fansnya di berbagai negara lewat gelaran konser turnya di Asia yang bertajuk ‘The Lost Planet’. Tak berhenti sampai di situ, EXO pun kini dikabarkan siap untuk pertama kalinya menyapa para fans di Jepang lewat tur arenanya!

Dilansir Soompi, boy group termuda SM Entertainment ini dikabarkan akan menggelar tur konsernya di Jepang dengan skala besar yang akan dimulai pada November mendatang di kota-kota besar di Jepang bertajuk ‘EXO from EXOPLANET: The Lost Planet’.

“EXO akan menggelar global turnya, ‘EXO from EXOPLANET: The Lost Planet’ di Jepang pada November ini. Mereka akan menggelar tiga konser di setiap kota, yaitu Tokyo, Osaka, dan Fukuoka, dengan total 9 pertunjukkan,” tutur perwakilan SM Entertainment kepada Dispatch.

Grup pelantun ’Overdose’ ini akan tampil di Fukuoka pada 11 hingga 13 November, di Tokyo pada tanggal 18 hingga 20, dan Osaka pada tanggal 22 hingga 24 November. Setiap venue di 3 kota ini memiliki kapasitas lebih dari 10 ribu orang, sehingga EXO diharapkan bisa mengumpulkan lebih dari 100 ribu fans di sepanjang tur konser mereka di Jepang.

Baca juga: Baekhyun dan Kai Pastikan EXO Comeback Tahun Ini!

Sebelumnya, EXO juga pernah menggelar jumpa fans menyapa para fansnya di Jepang pada April lalu dan berhasil mendatangkan 100 ribu penonton. Dengan demikian, konser ini pun menjadi tur konser resmi EXO pertama di Jepang.

Wah, beruntungnya EXO-L di Jepang!

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)