SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Akhirnya Umumkan Akan Comeback!

Sabtu, 09 Agustus 2014 09:18 by lenargh | 3502 hits
2PM Akhirnya Umumkan Akan Comeback!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kali ini, berita gembira datang untuk para Hottest! 2PM akhirnya telah mengumumkan comeback mereka yang akan menghadirkan full album pada bulan September mendatang.

Pada tanggal 8 Agustus, JYP Entertainment mengumumkan bahwa boy group yang beranggotakan Jun.K, Junho, Taecyon, Nichkhun, Wooyoung, dan Chansung ini akan kembali meramaikan panggung hiburan Korea dengan track yang ditulis dan disusun oleh Jun.K, di mana ini adalah pertama kalinya 2PM mempromosikan lagu yang dibuat oleh salah satu anggota mereka.

Seperti yang dikutip dari Soompi, para anggta 2PM ternyata telah bepergian pulang-pergi antara Korea dan Jepang. Mereka juga tengah menyiapkan single album Jepang yang akan dirilis pada waktu yang bersamaan. Sehingga mereka akan menjalani dua aktivitas, di Jepang dengan single album, dan di Korea dengan full album.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

Perwakilan dari agensi mereka berkata, “2PM sangat menantikan comeback mereka dan bekerja keras untuk hasilnya. Mereka berencana akan aktif mempromosikan album mereka di Korea setelah album ini rilis, jadi tunggu saja tanggalnya,”

Comeback ini akan menjadi comeback 2PM berikutnya setelah 1 tahun dan 4 bulan, dengan promosi terakhir mereka 'A.D.T.O.Y' dan 'Come Back When You Hear This Song' pada bulan Mei tahun lalu. 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)