SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink, Sistar, Soomin, & JKT48 Sukses Berikan Malam Berkesan di 'Shinzu'i White Concert'!

Sabtu, 09 Agustus 2014 02:00 by citra09 | 10746 hits
A Pink, Sistar, Soomin, & JKT48 Sukses Berikan Malam Berkesan di 'Shinzu'i White Concert'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki bulan Agustus, Indonesia kembali kedatangan para idola ternama Korea. Kali ini, di tanggal 8 Agustus, brand kecantikan Shinzu’i menggelar konser bertajuk ‘Shinzu’i White Concert’ yang menghadirkan dua girl group K-Pop ternama, A Pink dan Sistar!

Tak hanya A Pink dan Sistar, solois cantik Soomin, dan grup JKT48 pun turut hadir meramaikan konser tersebut. Konser yang dibuka sekitar pukul 18.40 WIB tersebut dibuka oleh penampilan pemenang cover dance di ‘Road to Shinzu’i White Concert’, Red Sun dan dilanjutkan dengan penampilan Crispy Crunch bersama Soomin.

Dalam penampilannya, Crispy Crunch sukses membuat penonton ikut bersemangat lewat lagu ‘Thumbs Up’, ‘Way to Go Dad’ , dan lainnya. Soomin bahkan sempat memperlihatkan aksi sexy dance memukaunya. Saat ditanya mengenai kesannya kembali datang ke Indonesia, Soomin pun langsung menuturkan, “Bagus, terima kasih,” dalam bahasa Indonesia. “Aku cinta kalian semua,” tambah Crispy Crunch dalam bahasa Indonesia.

Teriakan penonton pun semakin kencang setelah A Pink yang kelima membernya mengenakan kostum serba putih muncul ke panggung dan membawakan lagu ‘Mr.Chu’, diiringi dengan teriakan fan chant yang sangat bersemangat, disusul dengan lagu ‘Lovely Day’, ‘Sunday Monday’, dan ‘U You’. Eunji yang sayangnya tak bisa datang pun memberikan sebuah video kejutan berisi permintaan maaf karena jadwalnya yang padat dan meminta dukungan dari fans Indonesia.

“Aku cinta kalian. Terima kasih,” tutur A Pink dalam bahasa Indonesia sebelum penampilan terakhirnya. Mereka juga mengungkapkan rasa senangnya bisa ke Indonesia melihat sambutan fans yang begitu hangat dan bersemangat. “I love you Jakarta, annyeong!” tutur A Pink setelah memberikan lagu terakhirnya, ‘My My’ dan ‘No No No’.

Baca juga: Alasan Soyu Bertahan di Starship Entertainment Pasca SISTAR Bubar

Setelah A Pink kembali ke belakang panggung, para gadis cantik yang tergabung di JKT48 pun hadir di atas panggung, yang kembali mendapat sambutan meriah dari para fans. JKT48 tampil super enerjik membawakan lagu ‘Gingham Check’. Setelah menyapa penonton, mereka lanjut dengan membawakan ‘Musim Panas Sounds Good’, ‘First Rabbit’, ‘Gomen ne Summer’, dan ‘Fortune Cookies’.

Suasana pun semakin ‘panas’ dan meriah setelah akhirnya empat diva seksi Korea, Sistar muncul ke atas panggung. Yap, dan untuk pertama kalinya di luar negeri Sistar pun membawakan lagu ‘Touch My Body’ di luar negeri, tepatnya di Indonesia dan lanjut dengan lagu ‘Give It To Me’.

Dengan kostum crop top dengan potongan berbeda dan hot pants sentuhan warna neon, Sistar sukses menghebohkan fans yang hadir. Bisa kembali datang ke Indonesia, Sistar pun mengungkapkan rasa senangnya karena sambutan fans yang begitu antusias.

Hyorin, Bora, Soyu, dan Dasom pun melanjutkan penampilannya membawakan lagu ‘Alone’ dan ‘Ma Boy’. Sebelum menutup penampilannya, Sistar pun kembali mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para fans di Indonesia, apalagi hari Jumat kemarin bertepatan dengan kemenangan Sistar di ‘Music Bank’ lewat lagu ‘Touch My Body’. Sistar pun menutup penampilannya dengan lagu ‘Loving You’ dan ‘So Cool’. Wah, semoga Sistar, A Pink, dan Soomin bisa kembali hadir di Indonesia ya, Dreamers!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)