SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program 'Sseol Jun' Sebut SM Entertainment Sebagai 'Voldemort' dalam Kasus JYJ?

Minggu, 10 Agustus 2014 12:08 by citra09 | 6203 hits
Program 'Sseol Jun' Sebut SM Entertainment Sebagai 'Voldemort' dalam Kasus JYJ?
KMagazine

DREAMERSRADIO.COM - Kasus sulitnya trio JYJ untuk tampil berpromosi di berbagai program musik dan variety show Korea hingga kini masih hangat diperbincangkan dan bahkan masih disebut-sebut bahwa mantan agensi mereka, SM Entertainment lah yang ada di balik ini semua.

Topik ini pun kemudian kembali diperbincangkan dalam program ‘Sseol Jun’, yang membahas mengenai masalah hubungan antara JYJ dan SM Entertainment, serta menanggapi bagaimana sulitnya JYJ untuk tampil di program televisi pasca keluar dari SM.

Tim produksi program tersebut pun menyertakan pernyataan dari pihak agensi JYJ saat ini, C-JeS Entertainment yang menuturkan, “Saat ini, kami tak punya jadwal di jaringan televisi raksasa, dan masa depan kami tak jelas. Kami membuat album untuk menyocokkannya dengan konser dibandingkan televisi.”

Pihaknya melanjutkan, “Suatu saat, seorang staff tidak tahu apapun tentang masalah ini dan mengatakan, ‘tak ada masalah dengan kami. JYJ bisa tampil di program kami,’ dan menambah JYJ dalam daftar lineup artis mereka. Namun, beberapa hari kemudian mereka mengatakan, ‘Maaf, aku benar-benar tak tahu. Aku mendapat tekanan dari pihak atas.’”

Baca juga: Album Solo Terbaru dan Terakhir Jonghyun SHINee Dirilis Bulan Ini!

Mendengar pernyataan tersebut, salah satu panel ‘Seeol Jun’, Heo Ji Woong pun bercanda dengan mengatakan, “Dalam kasus JYJ, apakah SM Entertainment ini adalah ‘Voldemort’? Nama yang tak bisa kita sebut?”

Panel lainnya, Kim Gura pun menunjuk bahwa itu adalah pilihan yang tepat karena masuk akal bahwa pihak televisi lebih memilih seluruh keluarga SM, yang terdiri dari berbagai grup papan atas seperti EXO, SNSD, Super Junior, dan lainnya dibandingkan dengan JYJ. Voldemort merupakan musuh besar dalam cerita Harry Potter yang tak bisa disebut namanya karena memiliki kejahatan luar biasa.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)