home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program 'Sseol Jun' Sebut SM Entertainment Sebagai 'Voldemort' dalam Kasus JYJ?

Minggu, 10 Agustus 2014 12:08 by citra09 | 6404 hits
Program 'Sseol Jun' Sebut SM Entertainment Sebagai 'Voldemort' dalam Kasus JYJ?
KMagazine

DREAMERSRADIO.COM - Kasus sulitnya trio JYJ untuk tampil berpromosi di berbagai program musik dan variety show Korea hingga kini masih hangat diperbincangkan dan bahkan masih disebut-sebut bahwa mantan agensi mereka, SM Entertainment lah yang ada di balik ini semua.

Topik ini pun kemudian kembali diperbincangkan dalam program ‘Sseol Jun’, yang membahas mengenai masalah hubungan antara JYJ dan SM Entertainment, serta menanggapi bagaimana sulitnya JYJ untuk tampil di program televisi pasca keluar dari SM.

Tim produksi program tersebut pun menyertakan pernyataan dari pihak agensi JYJ saat ini, C-JeS Entertainment yang menuturkan, “Saat ini, kami tak punya jadwal di jaringan televisi raksasa, dan masa depan kami tak jelas. Kami membuat album untuk menyocokkannya dengan konser dibandingkan televisi.”

Pihaknya melanjutkan, “Suatu saat, seorang staff tidak tahu apapun tentang masalah ini dan mengatakan, ‘tak ada masalah dengan kami. JYJ bisa tampil di program kami,’ dan menambah JYJ dalam daftar lineup artis mereka. Namun, beberapa hari kemudian mereka mengatakan, ‘Maaf, aku benar-benar tak tahu. Aku mendapat tekanan dari pihak atas.’”

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Mendengar pernyataan tersebut, salah satu panel ‘Seeol Jun’, Heo Ji Woong pun bercanda dengan mengatakan, “Dalam kasus JYJ, apakah SM Entertainment ini adalah ‘Voldemort’? Nama yang tak bisa kita sebut?”

Panel lainnya, Kim Gura pun menunjuk bahwa itu adalah pilihan yang tepat karena masuk akal bahwa pihak televisi lebih memilih seluruh keluarga SM, yang terdiri dari berbagai grup papan atas seperti EXO, SNSD, Super Junior, dan lainnya dibandingkan dengan JYJ. Voldemort merupakan musuh besar dalam cerita Harry Potter yang tak bisa disebut namanya karena memiliki kejahatan luar biasa.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)