home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Perbedaan Antara Big Bang dan WINNER Menurut Yang Hyun Suk

Minggu, 10 Agustus 2014 14:28 by citra09 | 10204 hits
Ini Perbedaan Antara Big Bang dan WINNER Menurut Yang Hyun Suk
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siap debut ke panggung musik, boy group baru YG Entertainment, WINNER pun semakin mencuri perhatian. Menjadi grup rookie YG setelah 8 tahun, tak heran jika boy group yang terdiri dari lima member ini juga kerap dibandingkan dengan senior satu agensinya, Big Bang.

Dalam gelaran peluncuran album debut WINNER yang bertajuk ‘2014 S/S Grand Launch’ beberapa waktu lalu, sang CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun membahas tentang apa yang membedakan WINNER dan Big Bang.

Secara umum Yang Hyun Suk menjelaskan, “Kedua grup ini memilih lagu yang sesuai dengan mereka. Big Bang mampu menjadi grup sebesar itu bukan karena mereka tampan atau jago nge-dance tetapi karena mereka mampu menciptakan warna mereka sendiri dengan sangat baik dan memiliki jiwa kompetitif yang hebat. Aku berencana mendebutkan rookie yang sama dengan apa yang aku berikan pada Big Bang.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Ia pun membahas tentang perbedaan keduanya dan menuturkan, “Alih-alih ingin membentuk grup hip hop, aku justru ingin membuat grup yang emosional pada lirik (lagunya) seperti WINNER. Lagu debut mereka hip hop, tetapi aku membuatnya lebih seperti lagu yang menekankan pada lirik yang akan disukai publik. Aku mengatakan ini sebagai sebuah candaan, ciri khas yang dimiliki oleh WINNER dari pada Big Bang adalah usia muda dan tinggi badan (proporsional) mereka.”

Dengan bijak, leader WINNER, Kang Seungyoon menambahkan, “Lebih dari apapun, demi menciptakan musik yang cocok dengan nama kami yaitu WINNER, kami rasa kami akan bisa menjadi WINNER yang akan menunjukkan keunikan musik dibandingkan dengan mencoba sesuatu yang berbeda dari musik Big Bang.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)