SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Perbedaan Antara Big Bang dan WINNER Menurut Yang Hyun Suk

Minggu, 10 Agustus 2014 14:28 by citra09 | 9953 hits
Ini Perbedaan Antara Big Bang dan WINNER Menurut Yang Hyun Suk
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siap debut ke panggung musik, boy group baru YG Entertainment, WINNER pun semakin mencuri perhatian. Menjadi grup rookie YG setelah 8 tahun, tak heran jika boy group yang terdiri dari lima member ini juga kerap dibandingkan dengan senior satu agensinya, Big Bang.

Dalam gelaran peluncuran album debut WINNER yang bertajuk ‘2014 S/S Grand Launch’ beberapa waktu lalu, sang CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun membahas tentang apa yang membedakan WINNER dan Big Bang.

Secara umum Yang Hyun Suk menjelaskan, “Kedua grup ini memilih lagu yang sesuai dengan mereka. Big Bang mampu menjadi grup sebesar itu bukan karena mereka tampan atau jago nge-dance tetapi karena mereka mampu menciptakan warna mereka sendiri dengan sangat baik dan memiliki jiwa kompetitif yang hebat. Aku berencana mendebutkan rookie yang sama dengan apa yang aku berikan pada Big Bang.”

Baca juga: Kang Seung Yoon WINNER Resmi Jadi Juri di Program Audisi 'Vocal Play 2'

Ia pun membahas tentang perbedaan keduanya dan menuturkan, “Alih-alih ingin membentuk grup hip hop, aku justru ingin membuat grup yang emosional pada lirik (lagunya) seperti WINNER. Lagu debut mereka hip hop, tetapi aku membuatnya lebih seperti lagu yang menekankan pada lirik yang akan disukai publik. Aku mengatakan ini sebagai sebuah candaan, ciri khas yang dimiliki oleh WINNER dari pada Big Bang adalah usia muda dan tinggi badan (proporsional) mereka.”

Dengan bijak, leader WINNER, Kang Seungyoon menambahkan, “Lebih dari apapun, demi menciptakan musik yang cocok dengan nama kami yaitu WINNER, kami rasa kami akan bisa menjadi WINNER yang akan menunjukkan keunikan musik dibandingkan dengan mencoba sesuatu yang berbeda dari musik Big Bang.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)