SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Tom Cruise Terlibat di Film ‘Fast and Furious’ Versi Bajak Laut

Minggu, 10 Agustus 2014 15:18 by Dits | 2568 hits
Wah, Tom Cruise Terlibat di Film ‘Fast and Furious’ Versi Bajak Laut
www.ijreview.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses berperan sebagai pilot pemula di film ‘Top Gun’, kini Tom Cruise ditawari peran menantang sebagai pemimpin awak kapal. Aktor yang pernah terlibat dalam film ‘Mission: Impossible’ ini akan membintangi sebuah film laga garapan Millennium Film yang bertajuk ’South China Sea’.

Film yang disutradarai oleh Mans Marlind dan Bjorn Stein yang sebelumnya sukses mengarahkan film ‘Underworld: Awakening’ ini mengisahkan tentang sejarah seorang bajak laut legendaris asal Amerika yang dipenjara di Hong Kong oleh musuh besarnya yakni seorang letnan polisi wanita. 

“Letnan polisi wanita tersebut membebaskannya dengan satu syarat: ia harus membantunya untuk menangkap kelompok bajak laut tangguh lainnya yang menggangu jalur pelayaran di Laut Cina Selatan. Ia juga menyelamatkan seorang anak laki - laki asing yang berada didalam kelompok bajak laut tersebut” ungkap produser.

Baca juga: Cara Manis Tom Cruise Gabung Instagram Bocorkan Judul 'Mission: Impossible' Terbaru

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film ‘South China Sea’ memiliki konsep yang sama dengan film ternama ‘Fast and Furious’ versi lautan. Proyek ini digarap dengan tempo yang sangat cepat. Kerry Williamson didapuk untuk menulis naskah filmnya, sedangkan Michael Stokes yang akan merampungkan tulisan tersebut. 

’South China Sea’ dibintangi oleh Avi Lerner, Avi Lerner, Trevor Short, Boaz Davidson, sedangkan John Thompson dan Mark Gill bertindak sebagai produser eksekutif. Rencananya, film ini siap dirilis serentak di bioskop tahun depan.

(Dits)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)