home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Tom Cruise Terlibat di Film ‘Fast and Furious’ Versi Bajak Laut

Minggu, 10 Agustus 2014 15:18 by Dits | 2717 hits
Wah, Tom Cruise Terlibat di Film ‘Fast and Furious’ Versi Bajak Laut
www.ijreview.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses berperan sebagai pilot pemula di film ‘Top Gun’, kini Tom Cruise ditawari peran menantang sebagai pemimpin awak kapal. Aktor yang pernah terlibat dalam film ‘Mission: Impossible’ ini akan membintangi sebuah film laga garapan Millennium Film yang bertajuk ’South China Sea’.

Film yang disutradarai oleh Mans Marlind dan Bjorn Stein yang sebelumnya sukses mengarahkan film ‘Underworld: Awakening’ ini mengisahkan tentang sejarah seorang bajak laut legendaris asal Amerika yang dipenjara di Hong Kong oleh musuh besarnya yakni seorang letnan polisi wanita. 

“Letnan polisi wanita tersebut membebaskannya dengan satu syarat: ia harus membantunya untuk menangkap kelompok bajak laut tangguh lainnya yang menggangu jalur pelayaran di Laut Cina Selatan. Ia juga menyelamatkan seorang anak laki - laki asing yang berada didalam kelompok bajak laut tersebut” ungkap produser.

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film ‘South China Sea’ memiliki konsep yang sama dengan film ternama ‘Fast and Furious’ versi lautan. Proyek ini digarap dengan tempo yang sangat cepat. Kerry Williamson didapuk untuk menulis naskah filmnya, sedangkan Michael Stokes yang akan merampungkan tulisan tersebut. 

’South China Sea’ dibintangi oleh Avi Lerner, Avi Lerner, Trevor Short, Boaz Davidson, sedangkan John Thompson dan Mark Gill bertindak sebagai produser eksekutif. Rencananya, film ini siap dirilis serentak di bioskop tahun depan.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)