SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Perjuangan Cinta Menakjubkan di Trailer Animasi ‘The Book of Life’

Senin, 11 Agustus 2014 12:04 by Dits | 2323 hits
Intip Perjuangan Cinta Menakjubkan di Trailer Animasi ‘The Book of Life’
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - 20th Century Fox baru - baru ini merilis sebuah trailer terbaru film komedi animasi bertajuk ‘The Book of Life’. Trailer yang berdurasi dua setengah menit ini berhasil menyajikan cuplikan visual penuh warna dan menakjubkan dengan latar belakang sebuah perjuangan cinta seorang pria.

Film animasi ini diproduseri oleh Guillermo del Toro, mengisahkan tentang sesosok pria bernama Manolo yang tidak lain adalah seorang pangeran. Namun tak seperti pangeran pada umumnya yang tampan dan menarik, Manolo memiliki kepribadian biasa saja.

Manolo memiliki impian yang terbagi yaitu untuk memenuhi harapan keluarganya atau mengikuti hatinya. Manolo yang jatuh cinta dengan wanita cantik bernama Maria ini harus menghadapi pria menawan bernma Joaquin yang juga merayu Maria.

Sebelum memilih jalur mana yang diikuti, Manolo menjalani sebuah petualangan luar biasa yang mencakup tiga dunia fantastis yang salah satunya ia harus menghadapi ketakutan terbesarnya.

Baca juga: Film Disney yang Belum Tayang Dibajak Hacker dan Minta Tebusan, 'Pirates of The Caribbean'?

The Book of Life’ disutradarai oleh Jorge R. Gutierrez, sedangkan naskahnya digarap oleh Doug Langdale. Film ini dibintangi oleh Diego Luna, Zoe Saldana, Channing Tatum, Christina Applegate, Ice Cube, Ron Perlman Kate del Castillo dan Ron Perlman. Rencananya, ‘The Book of Life' akan rilis di Amerika Serikat berdekatan dengan perayaan Halloween pada 17 Oktober 2014 medatang.

Simak trailer ‘The Book of Life’ berikut ini:

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)