home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain, Krystal f(x), L Infinite, dan Lainnya Berkumpul di Sesi Baca Skrip ‘My Lovely Lady’

Senin, 11 Agustus 2014 19:10 by pearl | 5550 hits
Rain, Krystal f(x), L Infinite, dan Lainnya Berkumpul di Sesi Baca Skrip ‘My Lovely Lady’
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengonfirmasi bergabungnya sejumlah penyanyi sekaligus aktor ternama dalam proyek mereka, SBS 'My Lovely Lady' mengadakan sesi latihan pembacaan skrip untuk pertama kalinya di kantor produksi Ilsan pada Senin (11/8).

Dilansir MWave kedua pemeran utama yaitu Rain (Jung Ji Hoon) dan Krystal f(x) hadir di tempat. Rambut Krystal yang sebelumnya berwarna pirang saat promosi single 'Red Light' pun sudah disesuaikan dengan tokoh Se Na, karena itu ia kembali berambut gelap.

Selain keduanya, L Infinite, Hoya, Park Young Gyu, Kim Hye Eun, Cha Ye Ryun dan lainnya juga hadir dalam pertemuan pertama para pemain dengan staff serta sutradaranya. Sebagai wakil aktor veteran, Park Young Gyu pun membuka acara ini dengan menyambut seluruh kru yang datang. Ia pun lalu menunjukkan kemampuannya menyanyi dan mendapat banyak pujian di seisi ruangan.

Baca juga: Krystal f(x) dan Ryu Jun Yeol Pamer Foto Bareng Andrew Garfield

'My Lovely Girl' merupakan drama berlatar belakang industri musik mengisahkan tentang Sena, gadis yang bermimpi ingin bergabung dalam industri tersebut dan bertemu dengan Hyun Wook, mantan kekasih sang kakak Sena yang telah meninggal.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)