SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fanclub Tembus 1,3 Juta Member, EXO Kalahkan TVXQ Pecahkan Rekor Dunia!

Selasa, 12 Agustus 2014 10:14 by citra09 | 8851 hits
Fanclub Tembus 1,3 Juta Member, EXO Kalahkan TVXQ Pecahkan Rekor Dunia!
SMTOWN

DREAMERSRADIO.COM - Boy group terpopuler saat ini, EXO belum berhenti mencuri perhatian. Baru-baru ini, grup pelantun ‘Growl’ ini kembali membuktikan popularitasnya setelah jumlah member dalam fanclub resminya, EXO-L berhasil tembus angka 1,3 juta member!

Setelah 5 Agustus lalu meluncurkan fanclub resminya bernama EXO-L bersamaan dengan website resmi dan aplikasi smartphonenya, jutaan fans pun berbondong-bondong masuk ke dalam situs tersebut yang membuat servernya sempat mengalami kerusakan.

Sesuai janji pihak SM Entertainment untuk memperbaikin situs tersebut, fans pun kembali berlomba-lomba masuk untuk melakukan pendaftaran. Hasilnya, sudah ada lebih dari 1,3 juta fans yang terdaftar dalam fanclub EXO-L.

Baca juga: Yeay, NCT Resmikan Nama Fandom dan 'Panggilan Sayang' Unik Untuk Fansnya!

EXO-L pun kini akhirnya telah memecahkan rekor dunia dalam ‘Guinness World Records’ sebagai fanclub dengan jumlah member terbanyak, setelah sebelumnya rekor ini dipegang oleh senior satu agensi EXO, TVXQ.

Sebelumnya, TVXQ berhasil memecahkan rekor dunia setelah jumlah member dalam fanclub resminya, yaitu Cassiopeia mencapai lebih dari 800 ribu member, meski secara resmi belum terdaftar. Wow, daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)