home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fanclub Tembus 1,3 Juta Member, EXO Kalahkan TVXQ Pecahkan Rekor Dunia!

Selasa, 12 Agustus 2014 10:14 by citra09 | 8994 hits
Fanclub Tembus 1,3 Juta Member, EXO Kalahkan TVXQ Pecahkan Rekor Dunia!
SMTOWN

DREAMERSRADIO.COM - Boy group terpopuler saat ini, EXO belum berhenti mencuri perhatian. Baru-baru ini, grup pelantun ‘Growl’ ini kembali membuktikan popularitasnya setelah jumlah member dalam fanclub resminya, EXO-L berhasil tembus angka 1,3 juta member!

Setelah 5 Agustus lalu meluncurkan fanclub resminya bernama EXO-L bersamaan dengan website resmi dan aplikasi smartphonenya, jutaan fans pun berbondong-bondong masuk ke dalam situs tersebut yang membuat servernya sempat mengalami kerusakan.

Sesuai janji pihak SM Entertainment untuk memperbaikin situs tersebut, fans pun kembali berlomba-lomba masuk untuk melakukan pendaftaran. Hasilnya, sudah ada lebih dari 1,3 juta fans yang terdaftar dalam fanclub EXO-L.

Baca juga: BOYNEXTDOOR Ungkap Nama Fandom ONEDOOR, Ini Artinya

EXO-L pun kini akhirnya telah memecahkan rekor dunia dalam ‘Guinness World Records’ sebagai fanclub dengan jumlah member terbanyak, setelah sebelumnya rekor ini dipegang oleh senior satu agensi EXO, TVXQ.

Sebelumnya, TVXQ berhasil memecahkan rekor dunia setelah jumlah member dalam fanclub resminya, yaitu Cassiopeia mencapai lebih dari 800 ribu member, meski secara resmi belum terdaftar. Wow, daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)