SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngobrol Bareng Sistar, Ini Kata Haruka JKT48!

Senin, 11 Agustus 2014 18:07 by syaifan | 11349 hits
Ngobrol Bareng Sistar, Ini Kata Haruka JKT48!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Tampil sepanggung dengan idola K-Pop tentu jadi pengalaman yang cukup mengesankan bagi JKT48 kala mereka beraksi di ‘SHINZU’I White Concert’ akhir pekan lalu (8/8). Kesempatan bertemu dengan dua idol K-Pop yakni A Pink dan SISTAR pun tak disia-siakan oleh member JKT48.

Salah satu member JKT48 yang berasal dari Jepang, Haruka mengaku sempat mengobrol dengan empat personil SISTAR saat mereka bertemu di belakang panggung. Haruka bahkan mengatakan bahwa SISTAR sempat terkejut saat mengetahui dirinya yang berasal dari Jepang.

"Aku ngobrolnya pakai bahasa Jepang. Aku kenalin diri kalau orang Jepang dan mereka terkejut. Aku kasih selamat atas single baru mereka di Jepang," ungkap Haruka seperti dikutip dari KapanLagi.Com.

Haruka juga mengatakan, bahwa Dasom, Bora, Hyorin dan Soyu cukup ramah saat ia dan member JKT48 lainnya bertemu satu sama lain. Haruka pun merasa kagum dan terpesona dengan keramahan member SISTAR tersebut.

Baca juga: Sempat Bantah, Zara Akhirnya Umumkan Hengkang dari JKT48

"Sistar ramah banget, mereka memang sudah dewasa," pungkasnya.

Tak hanya SISTAR, JKT48 juga diketahui sempat bercengkerama dengan A Pink yang kala itu hadir tanpa Eunji. Kedua grup lintas budaya pop tersebut pun berfoto bersama di belakang panggung untuk kenang-kenangan mereka.

Waah.. semoga JKT48 bisa tampil sepanggung lagi dengan SISTAR atau A Pink ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)