home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngobrol Bareng Sistar, Ini Kata Haruka JKT48!

Senin, 11 Agustus 2014 18:07 by syaifan | 11537 hits
Ngobrol Bareng Sistar, Ini Kata Haruka JKT48!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Tampil sepanggung dengan idola K-Pop tentu jadi pengalaman yang cukup mengesankan bagi JKT48 kala mereka beraksi di ‘SHINZU’I White Concert’ akhir pekan lalu (8/8). Kesempatan bertemu dengan dua idol K-Pop yakni A Pink dan SISTAR pun tak disia-siakan oleh member JKT48.

Salah satu member JKT48 yang berasal dari Jepang, Haruka mengaku sempat mengobrol dengan empat personil SISTAR saat mereka bertemu di belakang panggung. Haruka bahkan mengatakan bahwa SISTAR sempat terkejut saat mengetahui dirinya yang berasal dari Jepang.

"Aku ngobrolnya pakai bahasa Jepang. Aku kenalin diri kalau orang Jepang dan mereka terkejut. Aku kasih selamat atas single baru mereka di Jepang," ungkap Haruka seperti dikutip dari KapanLagi.Com.

Haruka juga mengatakan, bahwa Dasom, Bora, Hyorin dan Soyu cukup ramah saat ia dan member JKT48 lainnya bertemu satu sama lain. Haruka pun merasa kagum dan terpesona dengan keramahan member SISTAR tersebut.

Baca juga: Lyodra, Andmesh, SM*SH, JKT48, dan iKON Sukses Mengguncang Panggung JISPHORIA

"Sistar ramah banget, mereka memang sudah dewasa," pungkasnya.

Tak hanya SISTAR, JKT48 juga diketahui sempat bercengkerama dengan A Pink yang kala itu hadir tanpa Eunji. Kedua grup lintas budaya pop tersebut pun berfoto bersama di belakang panggung untuk kenang-kenangan mereka.

Waah.. semoga JKT48 bisa tampil sepanggung lagi dengan SISTAR atau A Pink ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)