SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rajai Box Office, ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’ Siap Garap Sekuel Kedua?

Senin, 11 Agustus 2014 20:06 by Dits | 1827 hits
Rajai Box Office, ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’ Siap Garap Sekuel Kedua?
moviepilot.com

DREAMERSRADIO.COM - ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’ sukses menjadi jawara box office di Amerika Serikat pada pekan lalu, film yang digarap oleh sutradara Jonathan Liebesman dan diproduseri oleh Michael Bay ini meraih pendapatan yang fantastis yakni sekitar USD 65 juta atau Rp 766 miliar dalam pemutaran perdananya.

Melihat antusiasme para penonton yang besar, pihak Paramount Pictures baru – baru ini mengumumkan akan segera menggarap sekuel kedua ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’. Dilansir dari laman Digitalspy, film kedua ini siap dirilis pada 3 Juni 2016 mendatang.

Sosok Michael Bay kembali ditunjuk sebagai produser film, sedangkan Josh Appelbaum dan André Nemec didapuk untuk menulis skenarionya. Presiden Paramount, Adam Goodman pun merasa sangat antusias menggarap film kedua ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’.

 “Merilis sekuel terbaru Turtles seperti mengemban tugas menantang, sebagai penggemar mereka, kami merasa punya tanggung jawab yang besar untuk memastikan kalau film berikutnya disukai oleh penonton dan para penonton bisa menyaksikan apa yang belum pernah dilihat sebelumnya” ungkapnya.

Baca juga: Unggah Foto Dibalik Layar, IU Bocorkan Akhir Kisah Lain Drama 'Scarlet Heart: Ryeo'

“Hasilnya melebihi harapan kami dan respon terhadap film Teenage Mutant Ninja Turtles luar biasa, pasti akan menyenangkan untuk mulai menggarap kelanjutan kisah mereka" jelas Adam Goodman.

`Teenage Mutant Ninja Turtles` mengisahkan tentang kelompok kura-kura ninja bernama Michaelangelo, Raphael, Donatello dan Leonardo. Keempatnya diciptakan secara nyata dengan kecanggihan CGI motion-capture untuk pertama kalinya.

Selain Megan Fox yang memerankan terlibat dalam film ini, sejumlah nama lain juga turut bergabung, mereka adalah Will Arnett sebagai teman reporter wanita, Splinter yang digerakkan oleh Danny Woodburn dan disuarakan Tony Shalhoub. Sedangkan sosok William Fichtner didapuk menjadi Shredder.

(Dits)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)