home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Bunuh Diri, Aktor Robin Williams Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Selasa, 12 Agustus 2014 09:13 by lenargh | 4407 hits
Diduga Bunuh Diri, Aktor Robin Williams Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Berita duka datang dari seorang aktor sekaligus komedian legendaris, Robin Williams. Aktor yang bermain dalam film 'Jumanji' ini ditemukan tewas di rumahnya di Tiburon, California.

Baca juga: Empat Piala Golden Globe Milik Mendiang Legendaris Robin Williams Akan Dilelang

Berita ini dibenarkan oleh perwakilan Robin kepada E! News. "Ia telah berjuang melawan depresi yang sangat berat. Kami sangat kehilangan dia. Keluarganya meminta privasi untuk berduka di saat-saat yang sulit ini," ujat perwakilan tersebut. 

 
 
Robin sendiri bercerita dengan nada bercanda bahwa ia sempat berjuang melawan penyalahgunaan obat-obatan di masa lalu. Perwakilannya juga mengatakan bahwa pada awal musim panas ini ia masuk ke fasilitas pencegahan obat-obatan sebagai komitmennya untuk sembuh. 
 
Menurut pihak berwenang dari Marin County, sebuah panggilan 911 yang diterima pada pukul 11:55 menerima laporan bahwa seorang laki-laki telah ditemukan tak sadarkan diri dan tidak bernapas.
 
Akhirnya pada pukul 12:02, aktor film 'August Rush' ini dinyatakan meninggal. Penyelidikan terhadap penyebab, cara dan keadaan kematian Robin langsung dilakukan, namun Divisi Koroner menduga kematiannya kemungkinan disebabkan oleh bunuh diri dan sesak nafas. Proses autopsi akan dilakukan hari Selasa (12/8).
 
Rest in Peace, Robbin Williams!
 

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)