home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Perilisan Album Barunya, Taylor Swift Gelar Event Live Streaming Spesial!

Selasa, 12 Agustus 2014 11:00 by syaifan | 1787 hits
Jelang Perilisan Album Barunya, Taylor Swift Gelar Event Live Streaming Spesial!
twitter.com/taylorswift13

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift akhirnya resmi mengumumkan bahwa ia akan segera menggelar sebuah acara musik yang akan disiarkan di seluruh dunia dalam rangka detail perilisan album terbarunya dalam waktu dekat. Hal ini dikabarkan oleh Swift langsung lewat Twitter pada Senin (11/8) kemarin.

Dalam sebuah foto teaser yang diunggahnya, Swift menyebutkan bahwa event livestreaming seluruh dunianya tersebut akan dilangsungkan di Kota New York, Amerika Serikat pada 18 Agustus 2014 mendatang pukul lima sore waktu lokal.

“Apakah kalian menebaknya dengan benar?” tulis Swift dengan maksud menanyakan para penggemar setelah ia merilis dua teaser berupa video dan foto di Instagram dan Twitter pada pekan lalu. Teaser tersebut merupakan tanggal dan jam pelaksanaan acara tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Di acara live streamingnya tersebut, Taylor Swift menggandeng salah satu situs mesin pencari terbesar di dunia, Yahoo! untuk bekerjasama dengan dirinya. Nantinya, penggemar di seluruh dunia bisa mengakses dan menyaksikan acara tersebut secara langsung.

Setelah merilis poster tersebut, Swift ternyata tidak begitu saja meninggalkan penggemarnya. Ia bahkan masih menyisakan petunjuk lain di halaman depan situs Yahoo! yang rencananya akan digunakan untuk menjadi laman bincang-bincang ia dan penggemarnya.

Seperti apa aksi Taylor Swift di eventnya tersebut? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)