SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Perilisan Album Barunya, Taylor Swift Gelar Event Live Streaming Spesial!

Selasa, 12 Agustus 2014 11:00 by syaifan | 1714 hits
Jelang Perilisan Album Barunya, Taylor Swift Gelar Event Live Streaming Spesial!
twitter.com/taylorswift13

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift akhirnya resmi mengumumkan bahwa ia akan segera menggelar sebuah acara musik yang akan disiarkan di seluruh dunia dalam rangka detail perilisan album terbarunya dalam waktu dekat. Hal ini dikabarkan oleh Swift langsung lewat Twitter pada Senin (11/8) kemarin.

Dalam sebuah foto teaser yang diunggahnya, Swift menyebutkan bahwa event livestreaming seluruh dunianya tersebut akan dilangsungkan di Kota New York, Amerika Serikat pada 18 Agustus 2014 mendatang pukul lima sore waktu lokal.

“Apakah kalian menebaknya dengan benar?” tulis Swift dengan maksud menanyakan para penggemar setelah ia merilis dua teaser berupa video dan foto di Instagram dan Twitter pada pekan lalu. Teaser tersebut merupakan tanggal dan jam pelaksanaan acara tersebut.

Baca juga: Justin Bieber 'Ledek' Taylor Swift Tentang Video Pisang Lewat Live Instagram

Di acara live streamingnya tersebut, Taylor Swift menggandeng salah satu situs mesin pencari terbesar di dunia, Yahoo! untuk bekerjasama dengan dirinya. Nantinya, penggemar di seluruh dunia bisa mengakses dan menyaksikan acara tersebut secara langsung.

Setelah merilis poster tersebut, Swift ternyata tidak begitu saja meninggalkan penggemarnya. Ia bahkan masih menyisakan petunjuk lain di halaman depan situs Yahoo! yang rencananya akan digunakan untuk menjadi laman bincang-bincang ia dan penggemarnya.

Seperti apa aksi Taylor Swift di eventnya tersebut? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)