SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Martin 'Coldplay' akan Buatkan Lagu di Album Baru Rihanna?

Selasa, 12 Agustus 2014 19:17 by syaifan | 1357 hits
Chris Martin 'Coldplay' akan Buatkan Lagu di Album Baru Rihanna?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Musisi handal sekaligus vokalis dari grup band Coldplay Chris Martin belakangan mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk bisa menjadi penulis lagu untuk diva pop asal Barabados, Rihanna di album terbarunya. Menurutnya, itu adalah salah satu hal yang cukup membanggakan.

Dikutip dari laman Digital Spy, mantan suami aktris Gwyneth Paltrow tersebut berbicara kepada Fresh Radio New York belum lama ini dan mengatakan bahwa ia dan Rihanna sudah melakukan pembicaraan tentang hal tersebut.

“Menurutku ia sendiri tidak memintanya kepadaku, tapi aku sendiri yang memiliki insiatif dan mengatakan kepadanya, ‘Tolonglah, bisakah aku mencoba melakukan sesuatu untukmu?’,” kata Martin.

Martin melanjutkan, jika ia memang benar-benar akan menulis lagu di studio dan memberikannya kepada Rihanna, akan sangat kecil kemungkinannya bahwa lagu tersebut akan dimasukan ke dalam album terbarunya nanti.

Baca juga: Oh No! Rumah Mewah Rihanna Dikabarkan Kebobolan Maling!

Tak hanya itu, deretan nama-nama musisi dan produser handal yang pernah bekerjasama berikut menulis lagu untuk Rihanna ternyata juga menjadi faktor tersendiri bagi Martin bahwa karyanya belumlah sepantas itu untuk dinyanyikan oleh Rihanna.

“Rihanna memiliki banyak orang-orang hebat yang pernah menulis lagu untuknya. Ini agak sulit dan bahkan seperti memenangkan American Idol,” sambungnya lagi.

Keduanya sendiri sebelumnya diketahui pernah berkolaborasi bersama untuk lagu Coldplay di tahun 2012 yang berjudul ‘Princess of China’. Tak hanya itu, Rihanna pun juga turut serta tampil di tur dunia Coldplay di tahun yang sama.

Waah.. kira-kira Chris Martin berhasil menulis lagu untuk Rihanna atau tidak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)