home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook dan Shin Se Kyung Siap Jadi Pasangan dalam Drama Terbaru KBS 'Iron Man'!

Selasa, 12 Agustus 2014 11:18 by pearl | 5059 hits
Lee Dong Wook dan Shin Se Kyung Siap Jadi Pasangan dalam Drama Terbaru KBS 'Iron Man'!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai bintangi drama MBC 'Hotel King', Lee Dong Wook tidak mempunyai waktu lama untuk beristirahat karena ia baru saja dikonfirmasi dalam drama fantasi terbaru berjudul 'Iron Man' nih Dreamers.

Drama KBS 'Iron Man' kali ini tidak ada hubungannya dengan film super hero yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. Walaupun juga bertema fantasi, dalam drama tersebut aktor 34 tahun ini dikonfirmasi (11/8) akan perankan tokoh Joo Hong Bin yang mempunyai kemampuan spesial.

Joo Hong Bin adalah seorang pemuda kuat yang pemarah dan dapat mengeluarkan pisau-pisau tajam dari tubuhnya setiap ia merasakan amarah dan luka di hatinya. Walaupun terlihat dingin dan tangguh, namun sesungguhnya Hongbin memendam banyak luka.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Image Lee Dong Wook sebagai lelaki gentleman dan hangat sangat bertolak belakang dengan sosok karakter barunya ini. Maka dari itu antusiasme pun semakin naik dari para penggemar yang menanti sisi berbeda darinya dalam drama Iron Man.

Sementara itu, sebagai lawan main Lee Dong Wook aktris Shin Se Kyung juga telah dikonfirmasi akan bergabung dalam proyek ini. KBS Iron Man direncanakan akan tayang untuk menggantikan Joseon Gunman yang dibintangi oleh Lee Jun Ki.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)