home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesaikan Drama ‘Wonderful Days’ Bagaimana Perasaan Taecyeon 2PM?

Selasa, 12 Agustus 2014 19:00 by pearl | 5526 hits
Selesaikan Drama ‘Wonderful Days’ Bagaimana Perasaan Taecyeon 2PM?
dramabeans.com

DREAMERSRADIO.COM - Selama kurang lebih enam bulan perankan Kang Dong Hee dalam drama akhir pekan KBS Wonderful Days, rasanya berat bagi Taecyeon untuk berpisah dengan ‘keluarga’ nya ini.

Setelah syuting episode terakhir dari dramanya ini, rapper 2PM yang sekarang sudah menyabet sosok sebagai ‘actor-dol’ terbaik ini merasa asing jika harus berpisah dengan para staf, lawan main dan kru yang sudah dianggapnya seperti keluarga.

“Rasanya aku masih belum dapat berpisah dengan ‘Wonderful Days’ dan Dong Hee. 'Wonderful Days' merupakan drama yang selalu mengingatkanku mengenai bagaimana indahnya hubungan keluarga dan aku sangat berterimakasih mengenai hal itu. Dari hati yang paling dalam, aku sangat berterimakasih pada member Wonderful Day yang telah menunjukkan cinta dan semangatnya selama ini,” tutur Taecyeon dalam interview yang dilansir Mwave.

Baca juga: Taecyeon 2PM Umumkan Lokasi Fan Meeting di Jakarta

Perankan karakter Kang Dong Hee yang awalnya temperamen dan kekanakan, namun akhirnya ia berubah menjadi sosok anak lelaki sekaligus ayah yang baik. Akting Taecyeon yang dewasa memberikan sisi segar yang biasa tak diperlihatkannya dalam penampilan diatas panggung.

Sekarang ini 2PM sedang mempersiapkan comebacknya di bulan September dan juga World Tour terbaru mereka, siap-siap lihat sisi karismatik Taecyeon kembali diatas panggung ya Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)