SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS 'Inkigayo' Kini Tak Akan Beri Penilaian Jumlah Viewers untuk MV dengan Rating 19+

Selasa, 12 Agustus 2014 15:15 by citra09 | 2671 hits
SBS 'Inkigayo' Kini Tak Akan Beri Penilaian Jumlah Viewers untuk MV dengan Rating 19+
SBS Inkigayo

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah peraturan ketat kembali di keluarkan oleh salah satu program musik Korea. Setelah beberapa waktu lalu MBC ‘Music Core’ mengeluarkan peraturan larangan lisync bagi para idola K-Pop, kini peraturan lain juga dikeluarkan SBS ‘Inkigayo’.

Program musik yang tayang setiap hari Minggu tersebut kini memutuskan tak akan memasukkan penilaian jumlah viewers khusus untuk video musik dengan rating 19+ atau yang hanya bisa disaksikan usia 19 tahun ke atas.

Peraturan tersebut dikeluarkan mengingat ‘Inkigayo’ sendiri merupakan program yang disaksikan oleh penonton mulai dari 15 tahun ke atas, sehingga video musik dengan rating 19+ dianggap tak cocok sebagai tontonan para pemirsa SBS ‘Inkigayo’.

Baca juga: SBS Tuai Kritikan Usai Bayar Karyawan dengan Sertifikat Hadiah

‘Korban’ pertama dalam peraturan baru ini adalah HyunA, yang video musik lagu berjudul ‘Red’­-nya berhasil mencapai lebih dari 6 juta viewers. Namun, karena video musik tersebut diberi rating 19+, tak ada satupun viewers yang akan masuk dalam perhitungan.

Peraturan ini pun dipastikan akan terus berlaku bagi video musik dengan rating 19+ lainnya. Gimana menurutmu, Dreamers? Setujukah dengan peraturan baru yang dikeluarkan oleh SBS ‘Inkigayo’?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama ‘Hwayugi’ terus menyajikan cerita menarik di setiap episodenya, ditambah dengan perkembangan hubungan dari dua karakter utama Son Oh Gong dan Jin Sun Mi (Sam Jang). Chemistry yang ditunjukkan pun sukses membuar penonton terbawa perasaan alias baper....
  • HOT !
    Setiap tahunnya, pasti ada saja girl group ada boy group baru yang debut dan siap untuk menghiasi industri musik Korea Selatan. Debut mereka pun selalu ditunggu tunggu oleh para fans K Pop, karena penasaran dengan anggota dan konsep grupnya....
  • HOT !
    Setelah mengalami pergolakan batin akibat kehobongan yang akhirnya terbongkar, dua karakter utama drama drama MBC ‘She’s Not a Robot?!’, Kim Min Kyu dan Jo Ji Ah akhirnya mulai menerima kenyataan dan berdamai dengan keadaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)