SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS 'Inkigayo' Kini Tak Akan Beri Penilaian Jumlah Viewers untuk MV dengan Rating 19+

Selasa, 12 Agustus 2014 15:15 by citra09 | 2616 hits
SBS 'Inkigayo' Kini Tak Akan Beri Penilaian Jumlah Viewers untuk MV dengan Rating 19+
SBS Inkigayo

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah peraturan ketat kembali di keluarkan oleh salah satu program musik Korea. Setelah beberapa waktu lalu MBC ‘Music Core’ mengeluarkan peraturan larangan lisync bagi para idola K-Pop, kini peraturan lain juga dikeluarkan SBS ‘Inkigayo’.

Program musik yang tayang setiap hari Minggu tersebut kini memutuskan tak akan memasukkan penilaian jumlah viewers khusus untuk video musik dengan rating 19+ atau yang hanya bisa disaksikan usia 19 tahun ke atas.

Peraturan tersebut dikeluarkan mengingat ‘Inkigayo’ sendiri merupakan program yang disaksikan oleh penonton mulai dari 15 tahun ke atas, sehingga video musik dengan rating 19+ dianggap tak cocok sebagai tontonan para pemirsa SBS ‘Inkigayo’.

‘Korban’ pertama dalam peraturan baru ini adalah HyunA, yang video musik lagu berjudul ‘Red’­-nya berhasil mencapai lebih dari 6 juta viewers. Namun, karena video musik tersebut diberi rating 19+, tak ada satupun viewers yang akan masuk dalam perhitungan.

Peraturan ini pun dipastikan akan terus berlaku bagi video musik dengan rating 19+ lainnya. Gimana menurutmu, Dreamers? Setujukah dengan peraturan baru yang dikeluarkan oleh SBS ‘Inkigayo’?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada awal bulan ini tepatnya 5 April lalu, para penggemar variety ‘Running Man’ dikejutkan dengan kabar pernikahan dari mantan membernya, Gary. Pernikahan mendadak ini juga diiringi dengan kabar agensi hingga rekan RM lain tidak mengetahuinya....
  • HOT !
    Sejak awal tahun 2017 tidak sedikit kabar mengejutkan datang dari hubungan asmara para selebriti Korea yang akhirnya terungkap. Hari ini (26/04) satu lagi aktris Korea yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan member grup idola K Pop ternama....
  • HOT !
    Agensi hiburan Korea Selatan memang memiliki peraturan yang cukup ketat dalam mengatur kegiatan trainee maupun artisnya. Tak mudah bagi mereka untuk melakukan hal hal yang sebenarnya sepele tapi dianggap melanggar aturan yang sudah dibuat, seperti yang dialami Seolhyun AOA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)