SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS 'Inkigayo' Kini Tak Akan Beri Penilaian Jumlah Viewers untuk MV dengan Rating 19+

Selasa, 12 Agustus 2014 15:15 by citra09 | 2781 hits
SBS 'Inkigayo' Kini Tak Akan Beri Penilaian Jumlah Viewers untuk MV dengan Rating 19+
SBS Inkigayo

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah peraturan ketat kembali di keluarkan oleh salah satu program musik Korea. Setelah beberapa waktu lalu MBC ‘Music Core’ mengeluarkan peraturan larangan lisync bagi para idola K-Pop, kini peraturan lain juga dikeluarkan SBS ‘Inkigayo’.

Program musik yang tayang setiap hari Minggu tersebut kini memutuskan tak akan memasukkan penilaian jumlah viewers khusus untuk video musik dengan rating 19+ atau yang hanya bisa disaksikan usia 19 tahun ke atas.

Peraturan tersebut dikeluarkan mengingat ‘Inkigayo’ sendiri merupakan program yang disaksikan oleh penonton mulai dari 15 tahun ke atas, sehingga video musik dengan rating 19+ dianggap tak cocok sebagai tontonan para pemirsa SBS ‘Inkigayo’.

Baca juga: KBS Berencana Kosongkan Jadwal Tayang Drama Korea Senin-Selasa

‘Korban’ pertama dalam peraturan baru ini adalah HyunA, yang video musik lagu berjudul ‘Red’­-nya berhasil mencapai lebih dari 6 juta viewers. Namun, karena video musik tersebut diberi rating 19+, tak ada satupun viewers yang akan masuk dalam perhitungan.

Peraturan ini pun dipastikan akan terus berlaku bagi video musik dengan rating 19+ lainnya. Gimana menurutmu, Dreamers? Setujukah dengan peraturan baru yang dikeluarkan oleh SBS ‘Inkigayo’?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)