SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS 'Inkigayo' Kini Tak Akan Beri Penilaian Jumlah Viewers untuk MV dengan Rating 19+

Selasa, 12 Agustus 2014 15:15 by citra09 | 2639 hits
SBS 'Inkigayo' Kini Tak Akan Beri Penilaian Jumlah Viewers untuk MV dengan Rating 19+
SBS Inkigayo

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah peraturan ketat kembali di keluarkan oleh salah satu program musik Korea. Setelah beberapa waktu lalu MBC ‘Music Core’ mengeluarkan peraturan larangan lisync bagi para idola K-Pop, kini peraturan lain juga dikeluarkan SBS ‘Inkigayo’.

Program musik yang tayang setiap hari Minggu tersebut kini memutuskan tak akan memasukkan penilaian jumlah viewers khusus untuk video musik dengan rating 19+ atau yang hanya bisa disaksikan usia 19 tahun ke atas.

Peraturan tersebut dikeluarkan mengingat ‘Inkigayo’ sendiri merupakan program yang disaksikan oleh penonton mulai dari 15 tahun ke atas, sehingga video musik dengan rating 19+ dianggap tak cocok sebagai tontonan para pemirsa SBS ‘Inkigayo’.

Baca juga: Tanggapan 'Music Core' dan 'Inkigayo' Soal Rumor Larangan Tampil Bagi Wanna One

‘Korban’ pertama dalam peraturan baru ini adalah HyunA, yang video musik lagu berjudul ‘Red’­-nya berhasil mencapai lebih dari 6 juta viewers. Namun, karena video musik tersebut diberi rating 19+, tak ada satupun viewers yang akan masuk dalam perhitungan.

Peraturan ini pun dipastikan akan terus berlaku bagi video musik dengan rating 19+ lainnya. Gimana menurutmu, Dreamers? Setujukah dengan peraturan baru yang dikeluarkan oleh SBS ‘Inkigayo’?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi legendaris, Raja Rock n Roll Elvis Presley, meninggal karena serangan jantung pada 16 Agustus silam. Kini sudah genap 40 tahun kematiannya. Namun nama Elvis Presley selalu abadi dan dikenang dunia....
  • HOT !
    Setelah mengundurkan diri dari proyek drama terbarunya yang bertajuk, ‘Age of the Youth 2’, para penggemar juga dihebohkan dengan menghilangnya sejumlah bagian Onew pada penampilannya pada tayangan ‘Music Bank’ spesial di Singapura....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/08) hari ini, Dispatch melaporkan adanya jalinan asmara antara rekan akting di drama ‘Reply 1988’, Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girls Day. Bersamaan dengan itu, media paparazi ternama di Korea ini juga merilis beberapa foto bukti keduanya yang sedang berkencan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)