SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS 'Inkigayo' Kini Tak Akan Beri Penilaian Jumlah Viewers untuk MV dengan Rating 19+

Selasa, 12 Agustus 2014 15:15 by citra09 | 2624 hits
SBS 'Inkigayo' Kini Tak Akan Beri Penilaian Jumlah Viewers untuk MV dengan Rating 19+
SBS Inkigayo

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah peraturan ketat kembali di keluarkan oleh salah satu program musik Korea. Setelah beberapa waktu lalu MBC ‘Music Core’ mengeluarkan peraturan larangan lisync bagi para idola K-Pop, kini peraturan lain juga dikeluarkan SBS ‘Inkigayo’.

Program musik yang tayang setiap hari Minggu tersebut kini memutuskan tak akan memasukkan penilaian jumlah viewers khusus untuk video musik dengan rating 19+ atau yang hanya bisa disaksikan usia 19 tahun ke atas.

Peraturan tersebut dikeluarkan mengingat ‘Inkigayo’ sendiri merupakan program yang disaksikan oleh penonton mulai dari 15 tahun ke atas, sehingga video musik dengan rating 19+ dianggap tak cocok sebagai tontonan para pemirsa SBS ‘Inkigayo’.

Baca juga: 'Suspicious Partner' Ep 21-24: Perjalan Cinta yang Indah Dibalut Ketegangan Kasus Hukum

‘Korban’ pertama dalam peraturan baru ini adalah HyunA, yang video musik lagu berjudul ‘Red’­-nya berhasil mencapai lebih dari 6 juta viewers. Namun, karena video musik tersebut diberi rating 19+, tak ada satupun viewers yang akan masuk dalam perhitungan.

Peraturan ini pun dipastikan akan terus berlaku bagi video musik dengan rating 19+ lainnya. Gimana menurutmu, Dreamers? Setujukah dengan peraturan baru yang dikeluarkan oleh SBS ‘Inkigayo’?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)