SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS 'Inkigayo' Kini Tak Akan Beri Penilaian Jumlah Viewers untuk MV dengan Rating 19+

Selasa, 12 Agustus 2014 15:15 by citra09 | 2601 hits
SBS 'Inkigayo' Kini Tak Akan Beri Penilaian Jumlah Viewers untuk MV dengan Rating 19+
SBS Inkigayo

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah peraturan ketat kembali di keluarkan oleh salah satu program musik Korea. Setelah beberapa waktu lalu MBC ‘Music Core’ mengeluarkan peraturan larangan lisync bagi para idola K-Pop, kini peraturan lain juga dikeluarkan SBS ‘Inkigayo’.

Program musik yang tayang setiap hari Minggu tersebut kini memutuskan tak akan memasukkan penilaian jumlah viewers khusus untuk video musik dengan rating 19+ atau yang hanya bisa disaksikan usia 19 tahun ke atas.

Peraturan tersebut dikeluarkan mengingat ‘Inkigayo’ sendiri merupakan program yang disaksikan oleh penonton mulai dari 15 tahun ke atas, sehingga video musik dengan rating 19+ dianggap tak cocok sebagai tontonan para pemirsa SBS ‘Inkigayo’.

‘Korban’ pertama dalam peraturan baru ini adalah HyunA, yang video musik lagu berjudul ‘Red’­-nya berhasil mencapai lebih dari 6 juta viewers. Namun, karena video musik tersebut diberi rating 19+, tak ada satupun viewers yang akan masuk dalam perhitungan.

Peraturan ini pun dipastikan akan terus berlaku bagi video musik dengan rating 19+ lainnya. Gimana menurutmu, Dreamers? Setujukah dengan peraturan baru yang dikeluarkan oleh SBS ‘Inkigayo’?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Makin mantap menjalani hubungan, pasangan selebriti Indonesia, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yakin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Fairuz yang juga adalah anak penyanyi dangdut senior A Rafiq ini akan mengikat janji suci dengan Sonny Septian yang diketahui adalah adik dari selebriti Elma Theana....
  • HOT !
    Fenomena film adaptasi masih menjamur di industri Hollywood hingga kini, salah satunya adalah adaptasi kisah seru dari video game. Namun ternyata hal itu tidak mudah karena tak semua film adaptasi video game diterima baik terutama oleh fans game originalnya....
  • HOT !
    Satu lagi aktor sekaligus solois Korea yang akan meninggalkan kita sejenak untuk melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yang baik. Yap, aktor kelahiran 1987, Seo In Guk akhirnya mengumumkan jadwal pasti wajib militernya sebentar lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)