SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketiga Anak Robin Williams Buka Suara Setelah Kematian Sang Ayah

Rabu, 13 Agustus 2014 12:12 by lenargh | 36132 hits
Ketiga Anak Robin Williams Buka Suara Setelah Kematian Sang Ayah
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kejadian mengejutkan di mana Robin Williams ditemukan tewas di rumahnya, ketiga anak Robin, Zak, Cody, dan Zelda Williams akhirnya buka suara. Mereka memberikan pernyataan ini tepat satu jam setelah kematian aktor pemenang Oscar itu dinyatakan oleh kepolisian. Istri kedua Robin, Marsha Grace Williams, juga memberikan pernyataan yang sangat menyentuh hati.

Zak berkata, ia baru saja kehilangan seorang sosok ayah dan sahabat baik. Ia berjanji akan mengenang ayahnya selalu dalam hatinya. Zak akan meminta siapapun orang yang kenal dengan ayahnya untuk mengingatnya sebagai orang yang baik, murah hati, dan lembut.
 
Sedangkan Cody berkata bahwa tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan rasa cinta dan hormatnya kepada ayahnya. Baginya, dunia tidak akan sama tanpa ayahnya. Ia akan merindukan ayahnya dan mengingatnya selama sisa hidupnya.
 
Berbeda dengan Zak dan Cody, Zelda terlihat lebih emosional dengan kata-katanya. Zelda berkata keluarganya tidak pernah terlihat saat sedang menghabiskan waktu bersama karena itu adalah cara mereka menikmati waktu. 
 
"Tapi sekarang ayah sudah pergi. Waktu terakhirku bersamanya adalah saat ia ulang tahun, dan aku sangat berterima kasih karena aku, Zak, dan Cody bisa menghabiskan waktu bersamanya dengan bertukar kado dan tertawa bersama," ujar wanita kelahiran 31 Juli 1989 ini.
 
Istrinya sangat terpukul dengan kejadian ini. Marsha meminta kepada semua orang untuk mengingat Robin sebagai orang yang lembut, penuh kasih sayang, humoris, pintar, dan murah hati. "Aku akan selalu di sini bersama anak-anak untuk mencoba bertahan setelah kehilangan orang yang kami sayang," ujar Marsha.

Baca juga: ‘Jumanji’ Resmi di-Remake, ‘The Rock’ Janjikan Tribute Paling Manis Untuk Robin Williams

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)