home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Tetapkan Jadwal Promosi, Super Junior Comeback Akhir Bulan Ini?

Rabu, 13 Agustus 2014 12:07 by citra09 | 3485 hits
Telah Tetapkan Jadwal Promosi, Super Junior Comeback Akhir Bulan Ini?
SMTOWN

DREAMERSRADIO.COM - Setelah para membernya merilis berbagai bocoran jelang comebacknya, kini Super Junior pun dikabarkan akan comeback lebih cepat dari yang diperkirakan, yaitu sekitar akhir bulan Agustus di tahun ini!

Berdasarkan laporan eksklusif dari Osen yang dilansir Allkpop, beberapa sumber di industri musik telah mengungkapkan bahwa Leeteuk dkk kini tengah merencanakan akan comeback di akhir bulan ini karena sebelumnya telah mulai menyusun jadwal kegiatan promosi di program musik dan lainnya.

Namun, comeback tersebut kabarnya juga bisa saja diundur hingga satu atau dua minggu, tergantung berapa lama mereka akan kembali menyempurnakan kualitas penampilan comeback mereka mendatang.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Menanggapi hal ini, pihak agensi Super Junior, SM Entertainment pun merespon dengan hati-hati, “Kami belum memutuskan mengenai tanggal pasti comeback mereka. Namun kami berencana untuk merilisnya sebelum Super Show 6 di bulan September.”

Karena Super Show 6 akan digelar pada 20 dan 21 September di Seoul, maka ini artinya bahwa comeback Super Junior paling tidak akan dilaksanakan pada akhir bulan ini atau bisa saja di pertengahan bulan September, melihat respon dari pihak SM.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)