home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Brown Putus dengan Sang Kekasih, Rihanna Puas?

Rabu, 13 Agustus 2014 17:31 by citra09 | 11265 hits
Chris Brown Putus dengan Sang Kekasih, Rihanna Puas?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kisah asmara antara Rihanna dan Chris Brown memang sudah lama berlalu. Chris Brown pun akhirnya memiliki kekasih baru bernama Karraeuche Tran yang ternyata hubungannya juga tak berjalan mulus.

Mengetahui kabar putusnya sang mantan dengan kekasih barunya tersebut, pelantun ‘Diamond’ ini pun kabarnya merasa sedikit puas, seperti yang diungkapkan oleh teman terdekatnya baru-baru ini.

“Ia tak mencoba untuk sengaja merasa senang, tetapi reaksinya terhadap kabar ini terlihat seperti, ‘Apa yang kau lakukan terhadap orang lain, maka akan terjadi juga padamu,” tutur seorang sumber terdekat Rihanna kepada HollywoodLife, yang merujuk kepada perlakukan Chris Brown terhadap Rihanna di masa lalu.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Rihanna tak berharap apapun untuk Chris, dan merasa ‘puas’ bahwa ia bukan satu-satunya wanita yang harus mengalami hal yang sama bersama Chris.

Sementara Chris Brown harus mengalami drama putus dengan sang kekasih, Rihanna justru merasa sangat menikmati menjadi seorang wanita single, seperti yang diungkapkan sumber tersebut. Rihanna kabarnya tak ingin terburu-buru menjalani sebuah hubungan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)