home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Kesetiaan Pada Agensi, Kim Bum Lanjutkan Kontrak Selama 7 Tahun Kedepan

Kamis, 14 Agustus 2014 15:12 by ningcil | 4182 hits
Tunjukkan Kesetiaan Pada Agensi, Kim Bum Lanjutkan Kontrak Selama 7 Tahun Kedepan
King Kong Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Hampir sepuluh tahun menjejakkan karir sebagai aktor, nama Kim Bum pun makin diperhitungkan sebagai salah satu aktor top Korea Selatan. Lewat aktingnya dalam drama booming ‘Boys Before Flowers’ 2009 lalu, Kim Bum pun menjadi kebanggan bagi agensinya.

Gabung bersama King Kong Entertainment sebagai agensi yang mengembangkan karirnya sejak 2008 lalu, Kim Bum pun ingin menunjukkan kesetiaannya kepada pihak agensi dengan memperpanjang kontraknya hingga 7 tahun kedepan.

Kim Bum sendiri memiliki peran yang cukup besar bagi perkembangan King Kong Entertainment sebagai salah satu agensi aktor dan aktris yang cukup besar di Korea Selatan. King Kong Entertainment kini telah menaungi sejumlah 22 aktor dan aktris di tahun 2014.

Sang aktor pun menyatakan kesetiaannya pada pihak agensi dengan mengatakan, “Aku memulai karirku dengan King Kong Entertainment dan melalui kegiatanku aku jadi lebih banyak lagi membangun kesetian dan kepercayaan kepada perusahaan karena rasa hormat serta pertimbangan yang tulus.”

Ia melanjutkan, “Aku ingin melanjutkan hubunganku dengan member perushaan, termasuk CEO Lee Jin Sung karena persahabatan kami.”

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Perihal kesetiaan Kim Bum yang melanjutan kontrak dengan King Kong Entertainment, CEO agensi, Lee Jin Sung pun memberikan pujiannya kepada aktor 25 tahun tersebut.

“Kim Bum merupakan salah satu member awal King Kong Entertainment yang banyak membantu dalam membangun keuangan perusahaan. Kami sangat senang dapat terus bekerja dengan aktor yang memiliki potensi yang luar biasa untuk tumbuh dengan semangat yang penuh serta perkembangan akting,” ujar sang CEO seperti dikutip dari Mwave.

Hal tersebut pun semakin membuat sang CEO bersemangat untuk memberi dukungan epada Kim Bum agar sang aktor dapat dicintai tak hanya dalam negeri, tetapi luar di luar Korea.

Selain Kim Bum, saat ini King Kong Entertainment telah menaungi banyak sekali aktor serta aktris terkenal diantaranya Lee Dong Wook, Lee Kwang Soo, Park Min Woo, Lee Chung Ah, Lee Honey, Yoo Yoon Seok, dan lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)