SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hangeng Tulis Ucapan Terima Kasih untuk SM Entertainment di Akun Weibonya

Kamis, 14 Agustus 2014 11:12 by citra09 | 3078 hits
Hangeng Tulis Ucapan Terima Kasih untuk SM Entertainment di Akun Weibonya
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sempat mengalami konflik hukum dengan SM Entertainment, namun mantan member Super Junior, Hangeng ternyata tak melupakan jasa-jasa mantan agensinya tersebut yang juga berperan besar di balik kesuksesannya saat ini.

Pada Rabu (13/08), melalui akun Weibonya, Hangeng yang kini tak aktif lagi sebagai member Super Junior pun menulis rasa terima kasihnya pada mantan agensinya tersebut atas pelajaran yang diberikan di sepanjang karirnya.

“SM Entertainment telah memberikanku banyak bantuan. Aku menghormati guru-guru dan teman-teman di agensi tersebut,” tulis Hangeng. “Tak peduli berapa lama waktu berlalu, hal yang aku dapatkan di masa lalu, sekarang, dan masa depan adalah karena bantuan mereka,” lanjutnya.

Baca juga: Hangeng Bongkar Kesulitan Berkarir di SM Entertainment Hingga Pilih Hengkang dari Super Junior

Ia menambahkan, “Meskipun kini aku memilih untuk berjalan di jalan yang berbeda, aku selalu berharap yang terbaik untuk mereka.” Pernyataan tersebut pun membuktikan bahwa tak ada rasa dendam maupun perasaan buruk lainnya antara Hangeng dan SM Entertainment.

Hangeng meninggalkan Super Junior setelah mengajukan gugatan hukum untuk membatalkan kontraknya dengan SM Entertainment di tahun 2009. Lepas dari SM Entertainment, iapun kini aktif sebagai entertainer di industri hiburan Cina.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)