home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hangeng Tulis Ucapan Terima Kasih untuk SM Entertainment di Akun Weibonya

Kamis, 14 Agustus 2014 11:12 by citra09 | 3164 hits
Hangeng Tulis Ucapan Terima Kasih untuk SM Entertainment di Akun Weibonya
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sempat mengalami konflik hukum dengan SM Entertainment, namun mantan member Super Junior, Hangeng ternyata tak melupakan jasa-jasa mantan agensinya tersebut yang juga berperan besar di balik kesuksesannya saat ini.

Pada Rabu (13/08), melalui akun Weibonya, Hangeng yang kini tak aktif lagi sebagai member Super Junior pun menulis rasa terima kasihnya pada mantan agensinya tersebut atas pelajaran yang diberikan di sepanjang karirnya.

“SM Entertainment telah memberikanku banyak bantuan. Aku menghormati guru-guru dan teman-teman di agensi tersebut,” tulis Hangeng. “Tak peduli berapa lama waktu berlalu, hal yang aku dapatkan di masa lalu, sekarang, dan masa depan adalah karena bantuan mereka,” lanjutnya.

Baca juga: Hangeng dan Sang Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama, Tulis Pesan Haru

Ia menambahkan, “Meskipun kini aku memilih untuk berjalan di jalan yang berbeda, aku selalu berharap yang terbaik untuk mereka.” Pernyataan tersebut pun membuktikan bahwa tak ada rasa dendam maupun perasaan buruk lainnya antara Hangeng dan SM Entertainment.

Hangeng meninggalkan Super Junior setelah mengajukan gugatan hukum untuk membatalkan kontraknya dengan SM Entertainment di tahun 2009. Lepas dari SM Entertainment, iapun kini aktif sebagai entertainer di industri hiburan Cina.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)