home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Episode Terakhir, Para Pemain 'Trot Lovers' Kirimkan Salam Perpisahan

Kamis, 14 Agustus 2014 16:19 by pearl | 4356 hits
Jelang Episode Terakhir, Para Pemain 'Trot Lovers' Kirimkan Salam Perpisahan
osen.com

DREAMERSRADIO.COM - Menandakan berakhirnya drama KBS Trot Lovers, para pemainnya seperti Eunji A Pink, Ji Hyun Woo, Shin Bora, Lee Se Young dan Lee Yi Kyung berkumpul untuk merayakannya disebuah restoran daerah Yeouido (12/8).

Sambil menikmati waktu terakhir bersama-sama dalam sebuah produksi, para pemainnya pun mengutarakan perasaan mereka mengenai akhir dari kisah cerita Trot Lovers. Sebagai pemeran utamanya, tentu Eunji dan Ji Hyun Woo merasa sedih karena harus berpisah dengan mereka yang telah membantunya selama kurang lebih 5 bulan belakangan ini.

“Terima kasih sekali kepada para penonton yang telah menyaksikan Trot Lovers sampai episode akhir dramanya. Selama syuting aku melewatkan waktu yang sangat menyenangkan,” tutur Eunji dilansir Allkpop.

Aktor Shin Sung Rok yang melewatkan transformasi 180 derajat dalam karakternya di drama sebelumnya Man from the Stars juga merasakan kebahagiaan walau rating tidak setinggi drama sebelumnya, “Terimakasih kepada para penonton yang mencintai karakterku ini,” ucapnya kepada para penggemar.

Setelah Trot Lovers usai, drama yang dibintangi Eric Shinhwa dan Jung Yoomi Finding True Love akan mulai tayang pada 18 Agustus mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)