home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robin Williams Meninggal, Bagaimana Nasib Film 'Mrs. Doubtfire 2’?

Kamis, 14 Agustus 2014 14:18 by Dits | 4582 hits
Robin Williams Meninggal, Bagaimana Nasib Film 'Mrs. Doubtfire 2’?
hellogiggles.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor kawakan Robin Williams semula didapuk untuk membintangi karakter pengasuh dalam sekuel kedua ‘Mrs. Doubtfire’ yang rilis pada 2016 mendatang. David Berenbaum, selaku penulis naskah ‘Mrs. Doubtfire’ juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah bertemu Williams dalam beberapa bulan terakhir untuk mengerjakan draft naskah ‘Mrs. Doubtfire 2'.

Sayangnya, sebelum memulai produksi film yang hits tahun 1993 ini harus kehilangan sang tokoh utama yang diperankan oleh Robin Williams, pria berusia 63 tahun tersebut diketahui tewas dirumahnya akibat bunuh diri. Lantas, bagaimana nasib film ‘Mrs. Doubtfire 2’?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang rencananya akan digarap kembali oleh sutradara Chris Columbus ini besar kemungkinan batal diproduksi. Suasana masih berduka, Chris sangat kehilangan aktor terbaik sekaligus sahabat terdekatnya. "Penampilannya selalu mengejutkan dan berbeda, bakat aktingnya seperti datang dari suatu tempat spiritual dan dunia lain. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang pantas dijuluki "jenius", "ungkap Chris.

Baca juga: Empat Piala Golden Globe Milik Mendiang Legendaris Robin Williams Akan Dilelang

"Aku berteman selama 21 tahun. Anak-anak kami tumbuh bersama, ia mengilhami ku untuk tinggal di San Francisco dan aku menyayanginya seperti saudara. Dunia jadi tempat yang lebih baik karena ada Robin” jelas Chris.

Sementara itu, selain terlibat dalam ‘Mrs. Doubtfire 2' mendiang Robin Williams juga terlibat dalam beberapa judul film lainnya yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat , film tersebut adalah 'Night at the Museum: Secret of the Tomb', 'Boulevard', 'Merry Friggin' Christmas' dan  'Absolutely Anything'.

(Dits)

Image source: Tapuz.com

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)