home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diplo Pamer Foto Hangout Bareng G-Dragon dan CL di Los Angeles

Kamis, 14 Agustus 2014 16:09 by citra09 | 4609 hits
Diplo Pamer Foto Hangout Bareng G-Dragon dan CL di Los Angeles
Instagram.com/diplo

DREAMERSRADIO.COM - Dua fashionista YG Entertainment, G-Dragon dan CL tak hanya menjalani syuting video musik lagu ‘Dirty Vibe’ milik Skrillex saja, tetapi juga asyik hangout bersama musisi lainnya di Los Angeles beberapa waktu lalu.

Dikenal memiliki koneksi yang luar biasa dengan musisi luar negeri, dua leader grup asuhan YG Entertainment ini kembali membuktikannya dengan hangout bareng Diplo dalam kunjungannya di Los Angeles!

Hal tersebut terlihat dari postingan foto di akun Instagram Diplo, di mana ia berfoto bersama G-Dragon dan perancang perhiasan keturuan Amerika-Korea, Ben Baller. “Korean by affiliation,” tulis Diplo dalam postingannya tersebut.

Dalam foto yang bernuansa malam hari tersebut, G-Dragon menjadi salah satu yang mencuri perhatian karena outfitnya yang cukup nyentrik dibandingkan dengan yang lainnya, yang hanya dominan mengenakan pakaian hitam.

Baca juga: MONSTA X dan (G)I-DLE Dikonfirmasi Jadi Pengisi Acara di Konser Amal Streaming 'Stream Aid 2020'

Tak hanya bersama G-Dragon, musisi yang pernah digosipkan dekat dengan Katy Perry ini juga mengunggah foto kebersamaannya dengan leader 2NE1, CL. Ia terlihat mengunggah sebuah video loop bersama CL yang bermain-main dengan alat makan di sebuah restoran di Los Angeles.

Selain tampil di KCON 2014, G-Dragon juga menjalani syuting untuk video musik terbaru Skrillex yang berjudul ‘Dirty Vibe’ bersama CL. Keduanya juga ambil bagian dalam lirik rap lagu yang diambil dari album bertajuk ‘Reccess’ tersebut.

(ctr)

Image: Instagram.com/Diplo

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)