SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rommy Rafael Rekam Saat Terakhir Sang Ayah

Senin, 22 Oktober 2012 14:00 by miko | 7087 hits
Rommy Rafael Rekam Saat Terakhir Sang Ayah
celeb.kapanlagi.com

Jika seseorang mendoakan orangtuanya pada saat sakaratul maut, maka hal tersebut sedikit berbeda dengan Rommy Rafael. Firasat akan kehilangan sang ayah, maka sang master hipnotis ini pun mengabadikan proses kepergian sang ayahnya dengan handycam.

“Dari pas dibawa ke Rumah Sakit saya rekam pakai handycam, sampai di UGD. Saya diomelin dokter terus, tapi saya omelin lagi. Pas jam 7 dipompa juga saya rekam lagi. Terus diomelin lagi. Saya ngerekam karena Mama saya enggak menyaksikan,” ungkap Rommy.

Tak hanya itu, Rommy pun melakukan hal tersebut karena dirinya memiliki firasat akan kehilangan sang ayah, Imam Supeno. Bahkan hingga sang ayah di kafankan, Rommy tetap terus merekam jenasah sang ayah. Karena bagi Rommy hal tersebut tidak bisa diulang.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Bisa dibilang ini firasat. Bahkan sampai meninggal dan dibawa sampai sini saya rekam juga, kamera masih nyala. Sampai dimandiin, dikafanin. Karena itu enggak bisa diulang lagi,” terangnya.

Imam Supeno meninggal pada Minggu 21 Oktober karena menderita penyakit jantung dan syaraf. Jenazah rencananya akan dikebumikan di Surabaya, hari ini.

  • HOT !
    Selain musisi, perlahan kemampuan akting aktor dan aktris Korea juga semakin diakui di ranah Hollywood. Tak jarang mereka mendapatkan tawaran untuk debut di sana, seperti aktris pendatang baru asuhan JYP Entertainment yang bernama Ryu Won....
  • HOT !
    Bagi boy group yang debut di tahun 2012, maka tahun 2019 ini adalah masa di mana adanya diskusi untuk perpanjangan kontrak. Salah satunya adalah VIXX. Sayangnya, VIXX harus melepas salah satu membernya yang ingin mendirikan agensi sendiri....
  • HOT !
    Dua drama Korea yang dinantikan di tahun ini, KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ dan MBC ‘One Spring Night’ akhirnya menayangkan episode perdananya. Kedua drama ini sama sama menayangkan episode pertamanya pada 22 Mei....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)