SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rommy Rafael Rekam Saat Terakhir Sang Ayah

Senin, 22 Oktober 2012 14:00 by miko | 7032 hits
Rommy Rafael Rekam Saat Terakhir Sang Ayah
celeb.kapanlagi.com

Jika seseorang mendoakan orangtuanya pada saat sakaratul maut, maka hal tersebut sedikit berbeda dengan Rommy Rafael. Firasat akan kehilangan sang ayah, maka sang master hipnotis ini pun mengabadikan proses kepergian sang ayahnya dengan handycam.

“Dari pas dibawa ke Rumah Sakit saya rekam pakai handycam, sampai di UGD. Saya diomelin dokter terus, tapi saya omelin lagi. Pas jam 7 dipompa juga saya rekam lagi. Terus diomelin lagi. Saya ngerekam karena Mama saya enggak menyaksikan,” ungkap Rommy.

Tak hanya itu, Rommy pun melakukan hal tersebut karena dirinya memiliki firasat akan kehilangan sang ayah, Imam Supeno. Bahkan hingga sang ayah di kafankan, Rommy tetap terus merekam jenasah sang ayah. Karena bagi Rommy hal tersebut tidak bisa diulang.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Bisa dibilang ini firasat. Bahkan sampai meninggal dan dibawa sampai sini saya rekam juga, kamera masih nyala. Sampai dimandiin, dikafanin. Karena itu enggak bisa diulang lagi,” terangnya.

Imam Supeno meninggal pada Minggu 21 Oktober karena menderita penyakit jantung dan syaraf. Jenazah rencananya akan dikebumikan di Surabaya, hari ini.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)