home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duo Fly to the Sky Akan Tampil di Konser SMTOWN?

Jumat, 15 Agustus 2014 10:00 by citra09 | 1333 hits
Duo Fly to the Sky Akan Tampil di Konser SMTOWN?
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Konser keluarga besar agensi idola K-Pop, SM Entertainment bertajuk ‘SMTOWN Live’ ke-4 akhirnya siap untuk kembali digelar. Dibuka di Seoul, konser ini pun sepertinya akan lebih spesial dari konser SMTOWN sebelumnya.

Pasalnya, grup duo legendaris mantan artis SM Entertainment, Fly to the Sky kini kabarnya tengah dalam pembicaraan akan tampil sebagai tamu spesial dalam konser yang akan digelar pada Jumat (15/08), seperti yang diungkapkan oleh beberapa sumber di industri penyiaran.

Berdasarkan beberapa sumber, Fly to the Sky telah menerima tawaran untuk tampil di konser ‘SMTOWN Live’ pada 15 Agustus di Sangam World Cup Stadium dan kini tengah mengatur ulang jadwal mereka untuk bisa tampil.

Baca juga: Tak Hanya Big Bang, Subgrup GD&TOP Juga Akan Comeback di Album 'MADE'!

Jika Fly to the Sky benar akan tampil di konser keluarga besar SM, maka ada kemungkinan besar duo pelantun ‘You You You’ ini akan menyanyikan lagu-lagu hits bersama para junior mereka di panggung kolaborasi. D.O EXO dan Ryeowook SuJu pun disebut-sebut jadi junior yang akan berkolaborasi dengan Fly to the Sky.

Fly to the Sky adalah duo R&B yang debut di tahun 1999 di bawah SM Entertainment. Setelah kontraknya dengan SM Entertainment berakhir di tahun 2004, duo yang terdiri dari Brian Joo dan Hwan Hee ini pun memutuskan untuk pindah ke agensi lain.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)