home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk SMTown, BoA Tetap Sempatkan Bertemu Paus Francis di Korea Selatan

Jumat, 15 Agustus 2014 09:00 by ningcil | 3290 hits
Sibuk SMTown, BoA Tetap Sempatkan Bertemu Paus Francis di Korea Selatan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain memiliki karir yang cemerlang sebagai penyanyi, diva Korea Selatan BoA juga dikenal sebagai salah seorang penganut agama Katolik yang taat. BoA pun mendapatkan kehormatan untuk bertemu dengan Paus Francis yang berkunjung ke Korea Selatan baru-baru ini.

Rencananya, BoA yang aktif menjadi salah satu duta untuk Asia Youth Day ini bertemu untuk makan siang bersama Paus Francis bersama 20 perwakilan muda dari 16 negara lainnya di Universitas Katolik Daejeon pada Kamis (14/08) seperti dikutip MWave.

Pertemuannya pelantun ‘Disturbance’ dengan Paus Francis ini memang kesempatan berharga bagi BoA hingga dirinya rela menyempatkan waktu di jadwalnya yang padat demi bertemu dengan sang Paus.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Pasalnya, begitu pertemuannya dengan Paus Francis, selesai, BoA harus segera mengejar perjalanan ke Seoul untuk hadir dalam konser akbar SM Entertainment, SMTown Live World Tour IV bersama rekan satu agensinya seperti Super Junior, TVXQ, SNSD, EXO, SHINee, f(x), dan lainnya di Seoul World Cup Stadium pada Jumat (15/08).

Sementara itu, Paus Francis akan berada di Korea Selatan selama lima hari empat malam sejak 14 Agustus lalu untuk menghadiri berbagai macam aktifitas, salah satunya pertemuan dengan Asia Youth Day bersama BoA.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)