SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk SMTown, BoA Tetap Sempatkan Bertemu Paus Francis di Korea Selatan

Jumat, 15 Agustus 2014 09:00 by ningcil | 3083 hits
Sibuk SMTown, BoA Tetap Sempatkan Bertemu Paus Francis di Korea Selatan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain memiliki karir yang cemerlang sebagai penyanyi, diva Korea Selatan BoA juga dikenal sebagai salah seorang penganut agama Katolik yang taat. BoA pun mendapatkan kehormatan untuk bertemu dengan Paus Francis yang berkunjung ke Korea Selatan baru-baru ini.

Rencananya, BoA yang aktif menjadi salah satu duta untuk Asia Youth Day ini bertemu untuk makan siang bersama Paus Francis bersama 20 perwakilan muda dari 16 negara lainnya di Universitas Katolik Daejeon pada Kamis (14/08) seperti dikutip MWave.

Pertemuannya pelantun ‘Disturbance’ dengan Paus Francis ini memang kesempatan berharga bagi BoA hingga dirinya rela menyempatkan waktu di jadwalnya yang padat demi bertemu dengan sang Paus.

Baca juga: Artis SM Kompak Lakukan 'Dance Challenge' TVXQ, Gaya Irene Red Velvet Bikin Salah Fokus!

Pasalnya, begitu pertemuannya dengan Paus Francis, selesai, BoA harus segera mengejar perjalanan ke Seoul untuk hadir dalam konser akbar SM Entertainment, SMTown Live World Tour IV bersama rekan satu agensinya seperti Super Junior, TVXQ, SNSD, EXO, SHINee, f(x), dan lainnya di Seoul World Cup Stadium pada Jumat (15/08).

Sementara itu, Paus Francis akan berada di Korea Selatan selama lima hari empat malam sejak 14 Agustus lalu untuk menghadiri berbagai macam aktifitas, salah satunya pertemuan dengan Asia Youth Day bersama BoA.

(ncl)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)