home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Juga Tak Akan Comeback di Tahun Ini?

Jumat, 15 Agustus 2014 13:51 by citra09 | 1679 hits
IU Juga Tak Akan Comeback di Tahun Ini?
weheartiu.com

DREAMERSRADIO.COM - Panggung musik K-Pop masih akan terus diisi oleh comebacknya para idola K-Pop di sisa tahun ini. Sayangnya, ada beberapa idola K-Pop yang memang tengah dinantikan comebacknya justru berencana tak akan merilis album.

Setelah beberapa waktu lalu boy group SHINee yang menyatakan tak akan comeback di tahun ini, maka kini giliran solois cantik bersuara emas, IU yang juga memberikan kabar kurang menyenangkan pada fans.

Melalui fancafe resminya, ‘Uaena’, pelantun ‘The Red Shoes’ ini memberikan informasi pada fans bahwa ia tak akan comeback merilis album baru di tahun ini. “Paling cepat, album-mu harusnya dirilis di sisa tahun ini. Apa rencanamu?” tanya salah seorang fans.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini pun langsung memberikan jawaban, “Aku rasa ini akan sulit jika merilis album baru di tahun ini.” Meski ada fans yang kecewa, namun ada beberapa fans lain yang juga berpikir bahwa IU memang perlu waktu istirahat setelah memiliki jadwal cukup padat di tahun lalu.

Sebelumnya, IU telah merilis full album ketiganya bertajuk ‘Modern Times’ pada Oktober 2013, disusul dengan perilisan album remakenya bertajuk ‘A Flower Bookmark’ pada Mei 2014. Namun jangan khawatir, karena kita masih bisa melihat IU dalam program terbaru bertajuk ‘Tray Relay Song’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)