SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Juga Tak Akan Comeback di Tahun Ini?

Jumat, 15 Agustus 2014 13:51 by citra09 | 1627 hits
IU Juga Tak Akan Comeback di Tahun Ini?
weheartiu.com

DREAMERSRADIO.COM - Panggung musik K-Pop masih akan terus diisi oleh comebacknya para idola K-Pop di sisa tahun ini. Sayangnya, ada beberapa idola K-Pop yang memang tengah dinantikan comebacknya justru berencana tak akan merilis album.

Setelah beberapa waktu lalu boy group SHINee yang menyatakan tak akan comeback di tahun ini, maka kini giliran solois cantik bersuara emas, IU yang juga memberikan kabar kurang menyenangkan pada fans.

Melalui fancafe resminya, ‘Uaena’, pelantun ‘The Red Shoes’ ini memberikan informasi pada fans bahwa ia tak akan comeback merilis album baru di tahun ini. “Paling cepat, album-mu harusnya dirilis di sisa tahun ini. Apa rencanamu?” tanya salah seorang fans.

Baca juga: Lagu IU 'Peach' Masuk Chart Lagi Kenang Sosok Mendiang Sulli

Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini pun langsung memberikan jawaban, “Aku rasa ini akan sulit jika merilis album baru di tahun ini.” Meski ada fans yang kecewa, namun ada beberapa fans lain yang juga berpikir bahwa IU memang perlu waktu istirahat setelah memiliki jadwal cukup padat di tahun lalu.

Sebelumnya, IU telah merilis full album ketiganya bertajuk ‘Modern Times’ pada Oktober 2013, disusul dengan perilisan album remakenya bertajuk ‘A Flower Bookmark’ pada Mei 2014. Namun jangan khawatir, karena kita masih bisa melihat IU dalam program terbaru bertajuk ‘Tray Relay Song’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)