home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Kekasih Baru Gwyneth Paltrow?

Jumat, 15 Agustus 2014 17:00 by lenargh | 3409 hits
Inikah Kekasih Baru Gwyneth Paltrow?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski baru 4 bulan berpisah dengan Chris Martin, tampaknya Gwyneth Paltrow telah memiliki penggantinya. Beberapa waktu lalu Gwyneth dikabarkan terlihat bersama seorang pria. Tampaknya, kini identitas sang pria tersebut telah jelas.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Gwyneth dikabarkan tengah berkencan dengan co-creator dari serial televisi 'Glee', Brad Falchuk. Mereka berdua dikabarkan tengah terlihat bermesraan di Los Angeles. 
 
Hubungan mereka bermula saat Gwyneth muncul dalam serial 'Glee' sebanyak 5 kali sebagai Holly Holiday. Brad juga dikabarkan baru saja bercerai dari istrinya, Suzanne, pada Maret 2013 dan keputusannya masih belum jelas.
 
Sebuah sumber juga memberitahu UsWeekly jika mereka memulai hubungan secara profesional, namun lama-kelamaan menjadi hubungan yang serius. Pada bulan Juli lalu, mereka juga sempat terlihat menghabiskan akhir pekan bersama di resor Amangiri yang terletak di Canyon Point.
 
So, benarkah jika Gwyneth telah move on dari Chris Martin?

Baca juga: Unggah Foto Bugil, Gwyneth Paltrow Rayakan Ultah ke-48

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)