SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haru dan Tablo Akan Tinggalkan 'Superman Has Returned'?

Jumat, 15 Agustus 2014 16:00 by pearl | 4775 hits
Haru dan Tablo Akan Tinggalkan 'Superman Has Returned'?
instagram.com/tabloisdad

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu pasangan ayah dan anak terfavorit dalam variety show KBS 'Superman Has Returned', Tablo dan Haru dirumorkan akan segera meninggalkan acara tersebut.

Menurut rumor yang beredar, karena kesibukkan sang ayah dalam mempersiapkan comebacknya di musim gugur ini ia dan Haru harus berhenti dari acara akhir pekan populer tersebut. Menanggapi berbagai rumor yang beredar di dunia maya  tersebut  agensi Tablo yaitu YG Entertainment pun membantahnya.

“Kami belum mendisusikan apa-apa mengenai kemungkinan keduanya untuk meninggalkan acara, jadi kami pun bingung kenapa rumor beredar kalau mereka (Tablo & Haru) hanya akan berada di acara tersebut sampai akhir tahun saja," tutur seorang perwakilan yang dilansir Allkpop.

Baca juga: Tablo Sebut Putrinya Haru Bisa Prediksi Kesuksesan Lagu-lagu Epik High

"Kami saja bahkan tak pernah membicarakan berapa lama mereka akan muncul atau kapan mereka akan meninggalkan acara ini. Jadinya mereka akan tetap melanjutkan acaranya. Selama tak ada perubahan dari acara tersebut, mereka akan tetap tampil,” lanjutnya.

Bagi penggemar mereka sepertinya bisa bernafas lega sekarang karena sang agensi juga sudah memberikan pernyataan mereka secara resmi bahwa Haru dan Tablo akan tetap tampil. Siapa saja penggemar dari pasangan ayah dan putrinya dalam 'Superman Has Returned' ini Dreamers?

(prl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)